Menteri PUPR Basuki Basuki Hadimuljono Buka-bukaan soal Isu Mundur, Bocorkan Perintah Jokowi!

Menteri PUPR Basuki Basuki Hadimuljono Buka-bukaan soal Isu Mundur, Bocorkan Perintah Jokowi!
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono merespons terkait isu dirinya disebut bakal mundur dari Kabinet Presiden Joko Widodo.
BENTENGSUMBAR.COM
- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono merespons terkait isu dirinya disebut bakal mundur dari Kabinet Presiden Joko Widodo. 

Namun ia memastikan dirinya akan terus bekerja hingga akhir masa pemerintahan.

"Isu itu udah lewat, besok sudah mau nyoblos juga. Saya kan kerja terus," kata Basuki ujarnya kepada wartawan di kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (13/2/2024).

Dia mengaku bahwa hingga saat ini situasi Kabinet Indonesia Maju tetap solid dan dirinya akan tetap menjalankan amanah sampai masa periode keduanya berakhir. 

"Perintahnya begitu kan," kata Basuki.

Tak hanya itu, kader PDIP itu juga menegaskan tak ada arahan dari Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri untuk hengkang dari kabinet.

"Belum ketemu saya, (terakhir bertemu) ulang tahun beliau dulu," terangnya.

Lebih lanjut, Basuki juga angkat bicara mengenai alasan tidak tampak mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meresmikan Jalan Tol Tebing Tinggi-Indrapura dan Tol Indrapura-Kisaran di Kabupaten Batu Bara, Sumut, Rabu (7/2/2024).

Saat itu Jokowi hanya didampingi menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Saat itu juga tampak hadir Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid Padahal agenda infrastruktur Basuki selalu mendampingi Jokowi. 

"Saya ke Tunisia dan Portugal, baru pulang kemarin Sabtu Malam, terus kemarin (Senin) saya ke Demak," tutur Basuki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »