Prabowo-Gibran Sambut Hasil Hitung Cepat: Kami akan Menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Prabowo - Gibran saat berpidato terkait kemenangan hasil quick count di acara Relawan Prabowo-Gibran yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024).
BENTENGSUMBAR.COM
- Pemilihan Presiden (Pilpres) sudah selesai digelar dengan lancar, aman dan terkendali pada Rabu, 14 Februari 2024 hampir di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS)

Berdasarkan perhitungan cepat (quick count) Pilpres 2024, Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul telak dari pasangan lainnya.

Dalam pidato kemenangan hasil quick count di acara Relawan Prabowo-Gibran yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024) malam, Prabowo menyatakan, kemenangan ini merupakan kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia.


“Prabowo-Gibran dan seluruh Koalisi Indonesia Maju akan merangkul semua unsur, kami akan menjadi presiden dan wakil presiden untuk seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo didampingi Gibran, dilansir dari BeritaSatu.com.

Prabowo melanjutkan, ia bersama Gibran berjanji untuk mengayomi dan membela seluruh rakat, 

apa pun sukunya, apa pun etnis, apa pun rasnya, agamanya, latar belakang sosialnya, 

semua rakyat Indonesia akan menjadi tanggung jawab kami untuk menjaganya,’ tegas Prabowo.


Prabowo dan Gibran juga berjanji bakal menyusun tim pemerintahan yang terdiri dari putra-putri terbaik bangsa Indonesia.

“Kita tetap harus tunggu hasil (penghitungan suara) KPU. Kita yakin demokrasi Indonesia berjalan dengan baik. 

Saudara-saudara sekalian, rakyat telah menentukan, rakyat telah memutuskan untuk mendapat pemimpin yang dikehendaki,” tegas Prabowo. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »