Catherine Wilson Tuding Idham Mase Tidak Penuhi Kewajiban soal Nafkah

Catherine Wilson Tuding Idham Mase Tidak Penuhi Kewajiban soal Nafkah
Catherine Wilson kembali menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sayang, sang suami, Idham Masse tidak datang dan hanya mengutus pengacara.
BENTENGSUMBAR.COM
- Catherine Wilson kembali menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sayang, sang suami, Idham Masse tidak datang dan hanya mengutus pengacara.

Sidang perceraian Catherine Wilson dan Idham Masse saat ini masuk dalam tahap pembuktian. Model 43 tahun itu berharap prosesnya bisa berjalan cepat dan lancar.

"Alhamdulillah sidang berjalan lancar walau suami saya tidak hadir. Tapi ada kuasa hukumnya. Tinggal kesimpulan aja. Dalam dua minggu ke depan ada hasil putusan," kata Catherine Wilson di PA Depok, Rabu (17/4/2024).

Dalam agenda sidang tadi, Catherine Wilson membeberkan hak yang tidak terpenuhi. Padahal sudah ada dalam perjanjian antara dirinya dengan Idham Masse.

"Kalau kita lihat, karena Ibu Keket (sapaan Catherine Wilson) ini menyampaikan ada hal-hal yang tidak terpenuhi dalam perjanjian. Kemudian, pembuktian hari ini, Pak Idham meng-counter semua, apa yang menjadi ketidakpastian dalam memberikan nafkah," kata pengacara Catherine Wilson, Dody Hariyanto.

Nantinya setelah kedua belah pihak sama-sama memberikan bukti, majelis hakim akan menguji kebenarannya. Baru nanti akan disampaikan dalam sidang yang beragendakan kesimpulan.

Sejak awal perceraian Catherine Wilson dan Idham Masse bergulir, hal yang menjadi topik masalah adalah nafkah.

Catherine Wilson Tuding Idham Mase Tidak Penuhi Kewajiban soal Nafkah
Catherine Wilson dan Idham Mase.
"Awalnya iya (dapat nafkah) tapi kan lama-lama enggak. Jadi ya inilah yang terjadi, perpisahan," ucap Catherine Wilson.

Selain nafkah, Catherine Wilson juga mengungkapkan ada masalah lain. 

"Sudah sama-sama tidak ada keharmonisan lagi," ucap artis yang sempat tersandung kasus narkotika ini.

Idham Masse yang dalam hal ini digugat cerai hanya pasrah. Anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan ini mengiyakan keputusan Catherine Wilson untuk bercerai.

Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Masse digelar pada 1 Oktober 2022. Setahun kemudian, pengusaha sekaligus anggota dewan itu menggugat cerai sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hanya saja, perceraian Idham Masse dan Catherine Wilson yang awalnya diperkarakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dibatalkan. Ini karena kedua belah pihak tidak pernah hadir.

Setelahnya, giliran Catherine Wilson mengajukan gugatan cerai kepada Idham Masse ke Pengadilan Agama Depok, 24 Desember 2023.

Sumber: Suara.com 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »