Mastilizal Aye Dorong Elly Thrisyanti Maju di Pilkada Kota Padang 2024

Mastilizal Aye Dorong Elly Thrisyanti Maju di Pilkada Kota Padang 2024
Sekretaris DPC Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Kota Padang Mastilizal Aye mendorong anggota DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti maju di Pilkada Kota Padang.
BENTENGSUMBAR.COM
- Sekretaris DPC Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Kota Padang Mastilizal Aye mendorong anggota DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti maju di Pilkada Kota Padang.

Dorongan itu disampaikan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang ini usai rapat paripurna DPRD Kota Padang dengan agenda tutup masa sidang I dan buka masa sidang II tahun 2024.

"Sebagai Ketua Fraksi DPRD Kota Padang, saya mendorong Bu Elly Thrisyanti maju di Pilkada Kota Padang," cakap Aye, Selasa sore, 30 April 2024.

Alasan pria yang akrab disapa Aye ini mendorong Elly Thrisyanti bukan tanpa alasan. 

Pasalnya, Elly Thrisyanti merupakan anggota DPRD Kota Padang 2 periode, yaitu 2014-2019 dan 2019-2024.

Selain itu, Elly Thrisyanti juga pernah menjabat Ketua DPRD Kota Padang pengganti Erisman Chaniago pada periode 2014-2019.

Di tubuh partai, Elly Thrisyanti saat ini menjabat Ketua Pengurus Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Partai Gerindra Kota Padang.

Elly Thrisyanti ketika dikonfirmasi awak media mengaku siap-siap saja maju sebagai bakal calon Walikota Padang dari Partai Gerindra.

"Jika partai menugaskan saya maju di Pilkada Kota Padang, sebagai kader saya siap," tukuknya.

DPC Partai Gerindra sendiri menurut rencana akan membuka pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Padang pada Mei 2024.

"Berdasarkan rapat di DPC tadi, insya Allah pendaftaran akan kita buka pada bulan Mei 2024 ini," katanya beberapa waktu lalu. (*)

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »