Dasco Unggah Foto Pasangan Budi Djiwandono-Raffi Ahmad, untuk Pilkada Jakarta?

Dasco Unggah Foto Pasangan Budi Djiwandono-Raffi Ahmad, untuk Pilkada Jakarta?
Partai Gerindra masih belum mengungkap dua nama yang sudah dikantongi Prabowo Subianto untuk maju Pilkada Jakarta 2024.
BENTENGSUMBAR.COM
- Partai Gerindra masih belum mengungkap dua nama yang sudah dikantongi Prabowo Subianto untuk maju Pilkada Jakarta 2024.

Namun, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, tiba-tiba mengunggah foto Budi Djiwandono dan artis Raffi Ahmad dengan pakaian jas rapih layaknya pasangan yang akan ikut kontestasi.

Foto tersebut diunggah Dasco melalui akun Instagram pribadinya @sufmi_dasco tanpa keterangan apapun.

Hal ini membuat masyarakat bertanya-tanya apa maksud dari foto berpasangan tersebut.

Sejumlah netizen menduga foto tersebut sebagai sinyal bahwa Budi dan Raffi adalah dua tokoh yang akan berpasangan di Pilkada Jakarta 2024.

Ada pihak yang mendukung namun ada juga yang sebaliknya.

Dasco pun membalas salah satu komentar netizen yang mempertanyakan mengapa tidak mengusung Ridwan Kamil di Pilkada Jakarta.

Ia menjawab bahwa Ridwan Kamil memilih untuk maju di Pilkada Jawa Barat.

"Kalau untuk Ridwan Kamil mau majunya di Jawa Barat," tulis Dasco membalas unggahannya yang sudah mendapat hampir 200-an komentar netizen, Jumat (24/5/2024).

Sebelumnya, Dasco mengatakan, saat ini nama yang akan diusung untuk Pilkada Jakarta sudah ada di kantong Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Namanya sudah ada di kantong Pak Prabowo tetapi kelihatannya tidak dari empat nama itu," katanya dalam perbincangan podcast bersama presenter Deddy Corbuzier, Rabu (22/5/2024).

Dia memastikan bahwa yang akan diusung dalam Pilkada Jakarta adalah figur segar dan belum pernah ikut kontestasi calon kepala daerah.

"Ini kader Gerindra yang belum pernah menjadi calon kepala daerah, muka baru. Pasti menarik, pasti disukai," ujar Dasco.

Kendati begitu, Gerindra tidak memaksakan diri untuk maju sebagai calon gubernur.

Sebab, ada potensi Gerindra menempati posisi calon wakil gubernur.

"Ada dua opsi. Opsi pertama, kader Gerindra maju gubernur dengan pasangan salah satu partai koalisi atau salah satu partai koalisi, dia gubernur, Gerindranya wagub," pungkas Dasco.

Sumber: Akurat.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »