Hendri Septa Serahkan Persyaratan Sebagai Bakal Calon Walikota ke DPC Partai Gerindra Kota Padang, Ini Kata Verry Mulyadi

Hendri Septa Serahkan Persyaratan Sebagai Bakal Calon Walikota ke DPC Partai Gerindra Kota Padang, Ini Kata Verry Mulyadi
Mantan Walikota Padang Hendri Septa menyerahkan berkas persyaratan bakal calon Walikota Padang ke DPC Partai Gerindra Kota Padang, Senin, 20 Mei 2024.
BENTENGSUMBAR.COM
- Mantan Walikota Padang Hendri Septa menyerahkan berkas persyaratan bakal calon Walikota Padang ke DPC Partai Gerindra Kota Padang, Senin, 20 Mei 2024.

Kedatangan Hendri Septa diiringi oleh sejumlah anggota DPRD Kota Padang diantaranya Irawati Mauraksa, Asrizal, Jufri, H. Rustam Effendi dan sejumlah petinggi DPD PAN Kota Padang.

Hendri Septa dan rombongan disambut oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi, Sekretaris Mastilizal Aye dan Wakil Sekreraris DPD Partai Gerindra Sumbar Alfis Primatra.

"Biasanya yang mendaftar di detik-detik terakhir ini, itu yang menjadi. Apalagi hubungan Gerindra dan PAN dipusat cukup bagus," ujar Verry Mulyadi.

Sekretaris DPC Kota Padang Mastilizal Aye mengatakan, selama menjadi Walikota Padang rekam jejak Hendri Septa terbilang bagu.

"Saya sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang melihat rekam jejak Pak Hendri Septa cukup bagus. Misalnya dengan membangun 503 Ruang Kelas Baru (RKB) di setiap sekolah," urang Aye yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang ini.

Dikatakan Verry, setelah berkas lengkap diterima, maka DPC Partai Gerindra Kota Padang akan melanjutkan ke DPD Partai Gerindra Sumbar.

"Nanti di pukul 22.00 WIB, berkas kami serahkan ke tingkat selanjutnya. Tahapan asesmen nanti dilakukan DPD Partai Gerindra Sumbar," cakapnya.

Hendri Septa pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas sambutan jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Padang.

"Saya paham, jajaran DPC Partai Gerindra bekerja siang malam menyiapkan sebaik mungkin proses pendaftaran ini. Saya harap, kita dapat bekerjasama ke depannya dalam pengabdian kepada masyarakat Kota Padang," ujarnya.

Hendri Septa menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon Walikota Padang di Pilkada 2024.

"Malam ini saya nyatakan, saya siap maju untuk pemilihan Walikota Padang periode 2024-2029," ujarnya.

Hendri Septa menegaskan, hubungannya dengan Partai Gerindra sudah cukup lama sejak dirinya menjadi Walikota Padang, termasuk dengan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andree Rosiade.

"Saya siap duet dengan kader Partai Gerindra. Saya juga sudah mendaftar ke partai lain, dan hari ini terakhir ke Gerindra," tukuknya. (*)

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »