KJI Dikukuhkan, Pemko Padang Siap Besinergi

KJI Dikukuhkan, Pemko Padang Siap Besinergi
Kolaborasi Jurnalis Indonesia, yang disingkat dengan KJI dikukuhkan di Gedung Youth Center, Padang, Sabtu (29/6/2024).
BENTENGSUMBAR.COM
- Kolaborasi Jurnalis Indonesia, yang disingkat dengan KJI dikukuhkan di Gedung Youth Center, Padang, Sabtu (29/6/2024).

"Kami atas nama Pemerintah Kota Padang, mengucapkan selamat atas pengukuhan Kepengurusan DPP Kolaborasi Jurnalis Indonesia (KJI) Wilayah Provinsi Sumatera Barat periode 2024-2027," ucap Kepala Bidang IKP Diskominfo Padang, Wismelliar Teinike Yulvera, mewakili Kadis Kominfo ketika memberi sambutan. 

Kabid IKP mengatakan, pihaknya akan bersinergi dan bekerja sama dengan seluruh awak media. 

Dirinya berharap KJI menjadi wadah bagi media pers dengan pemberitaan yang berimbang.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan selamat atas dikukuhkannya KJI. Semoga ke depannya KJI akan semakin maju dan sukses lagi dalam menyajikan pemberitaan  kepada masyarakat Kota Padang dan Sumatera Barat," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPP KJI Jonggut Maransi Siagian mengatakan, KJI merupakan organisasi kewartawanan yang lahir dan berbasis di Sumatera Barat. KJI lahir tepatnya pada November tahun 2023 lalu.

"Dengan dikukuhkanya KJI ini dapat menyatukan media cetak dengan elektronik sehingga tergabung menjadi kolaborasi yang satu," sebut Ketua DPP KJI yang akrab disapa Opung itu.

"Semoga dengan dikukuhkan KJI ini dapat membangun marwah di Sumatera Barat, kami sangat mengharap doa dari para tamu undangan semuanya, agar dapat melaksanakan program organisasi dengan baik dan penuh tanggung jawab," tambahnya lagi.

Turut hadir pada kegiatan pengukuhan tersebut, Kapolda Sumbar yang diwakili Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan,

Kapolresta Padang yang diwakili Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Delfina, Ketua Dewan Kehormatan KJI, Basril Basyar, 

Ketua DPW KJI Wilayah Sumbar, Peter Prayudha, Ketua Laskar Merah Putih Kota Padang, Amrizal Bakri, serta anggota kepengurusan KJI. (Charlie / Hariz)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »