SSB Taruna Luki Menuju LSI 2024 Seri Nasional, Dilepas Pj Wako Andree Algamar

SSB Taruna Luki Menuju LSI 2024 Seri Nasional, Dilepas Pj Wako Andree Algamar
Pj Wali Kota Padang Andree Algamar melepas 22 orang pemain Sekolah Sepak Bola (SSB) Taruna Luki kelompok usia 14 tahun (U-14).
BENTENGSUMBAR.COM
- Bertempat di ruang kerjanya, Minggu (23/6/2024), Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar melepas 22 orang pemain Sekolah Sepak Bola (SSB) Taruna Luki kelompok usia 14 tahun (U-14). 

SSB Taruna Luki akan berlaga di kompetisi Liga Sentra Indonesia (LSI) Tahun 2024 Seri Nasional. 

Selaku juara LSI 2024 Regional Sumatera Barat (Sumbar), SSB yang bermarkas di Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki) ini mendapatkan tiket untuk tampil bersama tim dari berbagai provinsi se-Indonesia selama 27-30 Juni 2024 di DKI Jakarta.

Juga hadir saat itu Ketua Umum SSB Taruna Luki Surya Jufri Bitel yang juga Anggota DPRD Kota Padang, bersama Manajer Tim Histor Ferdian, Pelatih Kepala Andria Nova serta Asisten Pelatih Zulkifli Cun dan Ragil Septria Nanda.

"Selamat kepada SSB Taruna Luki yang akan mewakili Sumbar pada ajang LSI 2024 Seri Nasional. 

Mari harumkan nama Kota Padang dan Sumatera Barat," ujar Andree ikut memotivasi. 

Andree pun turut meminta seluruh pemain SSB Taruna Luki berjuang keras mengejar prestasi di ajang LSI 2024 Seri Nasional.

"Kepada ananda semua mari lihatkan kemampuan terbaik dengan semangat dan tekad yang kuat. Terutama kekompakan, tak hanya di dalam lapangan namun juga di luar lapangan. 

Jangan lupa ikuti arahan pelatih dan berdoa. Ini kesempatan yang mungkin tidak datang dua kali," ujar Andree didampingi Kadispora Afriadi. 

Pada saat yang sama, Ketua Umum SSB Taruna Luki Surya Jufri Bitel menyampaikan terima kasih kepada Pj Wali Kota Padang yang telah melepas sekaligus memberikan motivasi baik secara moril dan materil bagi SSB Taruna Luki U-14 yang bakal berlaga di LSI 2024 Seri Nasional. 

"Alhamdulillah, motivasi yang diberikan bapak Pj Wako ini akan membakar semangat kita untuk bisa meraih hasil yang terbaik nantinya," tutur pria yang akrab disapa Bitel itu bersemangat. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »