Sambut Tahun Baru Islam, Roberia: Jalankan Keyakinan dan Keimanan Kita Secara Kaffah

Sambut Tahun Baru Islam, Roberia: Jalankan Keyakinan dan Keimanan Kita Secara Kaffah
Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pariaman yang ke-22 dan menyambut Tahun Baru Islam 1446 H/2024 M, Pemerintah Kota Pariaman berkolaborasi dengan DPRD Kota Pariaman menggelar “Tabligh Akbar”.
BENTENGSUMBAR.COM
  – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pariaman yang ke-22 dan menyambut Tahun Baru Islam 1446 H/2024 M, Pemerintah Kota Pariaman berkolaborasi dengan DPRD Kota Pariaman menggelar “Tabligh Akbar”.

Tabligk Akbar mendatangkan Ustad Dr. Suwandi S.Pdi., M.Pd. pemenang aksi Indosiar tahun 2019.

Tabligh akbar tahun ini mengambil tema “Pariaman Rancak” yang artinya Pariaman Religius, Aman, Cerdas, Adaptif dan Kolaboratif.

Kegiatan dibuka  Penjabat Wali Kota Pariaman Roberia, bertempat di lapangan merdeka kota pariaman , Minggu (7/7/2024).

Memasuki tahun baru Islam Roberia mengimbau umat Islam untuk melakukan evaluasi.

"Kita harus memperbaiki diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam menjalankan amal ibadah serta keyakinan dan keimanan kita secara kaffah."

“Kita harus selalu meningkatkan rasa syukur atas segala nikmat Allah SWT"

"Jadikan semangat tahun baru islam sebagai inspirasi untuk terus berusaha memperbaiki diri dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, bangsa, dan agama”, ujar Roberia.

Menyinggung Indonesia emas 20 tahun yang akan datang, Roberia berpesan siapapun nantinya yang terpilih menjadi pemimpin di kota Pariaman jangan hanya menentingkan diri sendiri, keluarga dan kerabat.

"Tetapi harus menjadi pemimpin yang bisa menjalankan amanah rakyat dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (PRJPN)," ujarnya. (R/at)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »