Sering Cekcok, Seorang Suami Muda Bacok Istrinya

Sering Cekcok, Seorang Suami Muda Bacok Istrinya
Pembacokan yang dilakukan Zainul Arifin (24) warga Dusun Krajan terjadi pada Sabtu (6/7/2024) sekitar Pukul 09.00 WIB.
BENTENGSUMBAR.COM
- Seorang suami di Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo tega membacok istrinya, hingga mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. 

Pembacokan yang dilakukan Zainul Arifin (24) warga Dusun Krajan, RT 006 RW 003, Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo terjadi pada Sabtu (6/7/2024) sekitar Pukul 09.00 WIB.

Akibat perbuatan Zainul, membuat sang istri bernama Arofah (18) harus dibawa ke Rumah Sakit Rizani, Kecamatan Paiton, akibat mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki korban .

Salah seorang tatangga korban, M Khairi mengatakan, sebelum terjadinya pembacokan ini, hubungan rumah tangga korban dan pelaku seperti tak harmonis lagi. 

Terlebih diketahui, keduanya sering cekcok.

"Pembacokan pastinya tidak tahu seperti apa, tapi pasangan suami istri muda ini memang sering cekcok. Entah karena masalah apa," kata Khairi.

Bahkan, lanjut Khairi, sebelum membacok istrinya, pelaku juga pernah dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Probolinggo, namun oleh istrinya laporan tersebut dicabut.

"Pernah dilaporkan ke PPA Polres Probolinggo, tapi dicabut. Kalau kesehariannya, korban dan pelaku ini mencari nafkah dengan mengamen keliling. Tadi, setelah ke rumahnya, korban sudah dibawa ke rumah sakit Rizani," ungkapnya.

Sementara Kanitreskrim Polsek Kotaanyar, Aiptu Agung Dewantara mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan sudah menyita senjata tajam jenis celurit yang digunakan pelaku membacok istrinya.

"Kami juga sudah mengamankan pelaku dan untuk TKP sudah kami pasang garis polisi, untuk kasus ini selanjutnya akan kami limpahkan ke Unit PPA dan motifnya masih belum dipastikan atau langsung ke PPA nanti," ungkap mantan penyidik PPA Polres Probolinggo itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »