Ayu Ting Ting Jawab Tudingan Jiplak Lagu Made In India

Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Jawab Tudingan Jiplak Lagu Made In India
BENTENGSUMBAR.COM -  Ayu Ting Ting menjawab tudingan jiplak dalam lagu anyarnya yang bertajuk Kamu Kamu Kamu. Seperti diketahui, lagunya tersebut disebut-sebut mirip dengan lagu asal India berjudul Made In India. Tak ayal, netizen pun mencibirnya.

"Bukan cuma saya, bukan cuma lagu saya. Mungkin banyak lagu lain juga yang mirip dengan lagu lainnya. Jadi, mungkin tanpa sengaja nadanya itu lagi itu lagi. Jadi buat saya sih ya udah," ujar Ayu Ting Ting di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Agustus 2017.

Ayu sendiri mengaku tak tahu di bagian mana lagunya memiliki kemiripan dengan lagu Made in India. Selebihnya, ia berharap masyarakat menerima karya dan ke depannya bisa menyuguhkan karya sebaik mungkin.

"Sebenarnya kalau di bilang plagiat saya juga baru tau. Apalagi sama lagu yang dibilang Made ini India. Saya juga nggak tahu kemiripannya di bagian yang mana. Mungkin ada beberapa orang yang bilang itu mirip," ucapnya.

"Jadi buat saya sih kalau menjiplak atau apa saya sih, berusaha ya udah itu pendapat orang lain yaudah. Terserah mau bilang saya apa. Yang penting saya dan tim saya berusaha untuk yang terbaik dalam album ini," ujar Ayu.

Dalam memilih lagu, Ayu sering terlibat langsung, seperti halnya dengan lagu Kamu Kamu Kamu ini. Ia memilih lagu tersebut karena sesuai dengan karakternya yang ceria.

"Saya juga ikutan pilih lagunya. Saya ngerasa memang ini saya banget apalagi lagu Kamu Kamu Kamu ini ceria. Jadi emang karakter saya banget. Proses rekamannya nggak terlalu lama. Nggak ada tingkat kesulitan yang begitu besar buat saya," tandas Ayu Ting Ting.

(by/btg)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Agama Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Dunia Ekonomi Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Ranah Bingkuang Ranah Minang Warta Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Ayu Ting Ting Jawab Tudingan Jiplak Lagu Made In India
Ayu Ting Ting Jawab Tudingan Jiplak Lagu Made In India
Ayu Ting Ting.
https://3.bp.blogspot.com/-D_FA1mgmpGg/WYykQNC5VnI/AAAAAAAAt9M/fEsitCo6uXUeQ3EMKPqYYACSpHMRPo9qQCLcBGAs/s640/Ayu2.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-D_FA1mgmpGg/WYykQNC5VnI/AAAAAAAAt9M/fEsitCo6uXUeQ3EMKPqYYACSpHMRPo9qQCLcBGAs/s72-c/Ayu2.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/ayu-ting-ting-jawab-tudingan-jiplak.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/ayu-ting-ting-jawab-tudingan-jiplak.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy