PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ayu Ting Ting Jawab Tudingan Jiplak Lagu Made In India

Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Jawab Tudingan Jiplak Lagu Made In India
BENTENGSUMBAR.COM -  Ayu Ting Ting menjawab tudingan jiplak dalam lagu anyarnya yang bertajuk Kamu Kamu Kamu. Seperti diketahui, lagunya tersebut disebut-sebut mirip dengan lagu asal India berjudul Made In India. Tak ayal, netizen pun mencibirnya.

"Bukan cuma saya, bukan cuma lagu saya. Mungkin banyak lagu lain juga yang mirip dengan lagu lainnya. Jadi, mungkin tanpa sengaja nadanya itu lagi itu lagi. Jadi buat saya sih ya udah," ujar Ayu Ting Ting di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Agustus 2017.

Ayu sendiri mengaku tak tahu di bagian mana lagunya memiliki kemiripan dengan lagu Made in India. Selebihnya, ia berharap masyarakat menerima karya dan ke depannya bisa menyuguhkan karya sebaik mungkin.

"Sebenarnya kalau di bilang plagiat saya juga baru tau. Apalagi sama lagu yang dibilang Made ini India. Saya juga nggak tahu kemiripannya di bagian yang mana. Mungkin ada beberapa orang yang bilang itu mirip," ucapnya.

"Jadi buat saya sih kalau menjiplak atau apa saya sih, berusaha ya udah itu pendapat orang lain yaudah. Terserah mau bilang saya apa. Yang penting saya dan tim saya berusaha untuk yang terbaik dalam album ini," ujar Ayu.

Dalam memilih lagu, Ayu sering terlibat langsung, seperti halnya dengan lagu Kamu Kamu Kamu ini. Ia memilih lagu tersebut karena sesuai dengan karakternya yang ceria.

"Saya juga ikutan pilih lagunya. Saya ngerasa memang ini saya banget apalagi lagu Kamu Kamu Kamu ini ceria. Jadi emang karakter saya banget. Proses rekamannya nggak terlalu lama. Nggak ada tingkat kesulitan yang begitu besar buat saya," tandas Ayu Ting Ting.

(by/btg)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *