Indonesia Rajai FIDB 2017, Walikota Padang Optimis Hadapi PON

FDBI ini akan memacu seluruh atlet untuk lebih baik lagi, terutama untuk mengikuti PON selanjutnya

Indonesia Rajai FIDB 2017, Walikota Padang Optimis Hadapi PON
BENTENGSUMBAR.COM - Festival Internasional Dragon Boat (FIDB) 2017 di Padang resmi ditutup, Minggu (6/8) sore. Tim dayung Indonesia mampu merajai iven tahunan tersebut.

Di partai final antar bangsa, Indonesia menumbangkan tim dayung Brunei Darussalam. Di final 800 meter itu, tim dayung Indonesia berada di depan dan berhasil membawa pulang hadiah yang disediakan panitia.

"Ini membuktikan bahwa persiapan dan pembinaan klub dayung semakin membaik dari tahun kemarin," ujar Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo pada penutupan FIDB di Banjir Kanal GOR H. Agus Salim Padang.

Dengan keberhasilan ini, Walikota Padang sangat optimis olahraga dayung Sumatera Barat mampu berbicara di pentas nasional maupun internasional. Mahyeldi mengatakan pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) nanti, dayung akan menyumbangkan medali cukup banyak.

"FDBI ini akan memacu seluruh atlet untuk lebih baik lagi, terutama untuk mengikuti PON selanjutnya," sergah Mahyeldi didampingi Wawako Emzalmi.

Sisi lain, Mahyeldi menyebut bahwa pihaknya akan lebih baik lagi dalam pelaksanaan FDBI tahun depan. Walikota berjanji untuk memperbaiki segala fasilitas dan sarana lomba di Banjir Kanal.

Nantinya, akan dipasangi lampu penerang yang lebih baik lagi. Sehingga akan mampu menjadi daya tarik pengunjung untuk menyaksikan aksi para pedayung.

"Kemarin saya mendapat kiriman gambar lomba pada malam hari dari teman-teman media. Dan itu sangat menarik sekali," sebut Walikota Padang.

Hal ini menurut Mahyeldi akan menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Sehingga diharapkan tingkat kunjungan masyarakat ke Padang akan semakin meningkat.

(Charlie / Taf / Joim)

COMMENTS

BLOGGER

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Indonesia Rajai FIDB 2017, Walikota Padang Optimis Hadapi PON
Indonesia Rajai FIDB 2017, Walikota Padang Optimis Hadapi PON
FDBI ini akan memacu seluruh atlet untuk lebih baik lagi, terutama untuk mengikuti PON selanjutnya
https://4.bp.blogspot.com/-6anRyrMTQfg/WYc-udSi9uI/AAAAAAAAtzY/3fp14lozmxkChK_OQkLZzcU83hvxha6vACLcBGAs/s640/Dayung.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-6anRyrMTQfg/WYc-udSi9uI/AAAAAAAAtzY/3fp14lozmxkChK_OQkLZzcU83hvxha6vACLcBGAs/s72-c/Dayung.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/indonesia-rajai-fidb-2017-walikota.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/indonesia-rajai-fidb-2017-walikota.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy