Tutup Padang City Karate Open 2017 se-Sumatera, Wawako: Dapat Dijadikan Alat Mengukur Diri

Wakil Walikota Padang, Emzalmi, menutup secara resmi Kejuaraan Karate Terbuka se-Sumatera, Padang City Karate Open 2017.

Tutup Padang City Karate Open 2017 se-Sumatera, Wawako: Dapat Dijadikan Alat Mengukur Diri
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Walikota Padang, Emzalmi, menutup secara resmi Kejuaraan Karate Terbuka se-Sumatera, Padang City Karate Open 2017. Kegiatan yang diselenggarakan oleh FORKI Sumbar bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padang ini diikuti lebih dari 800 karateka se-Sumatera yang diselenggarakan 18-20 Agustus 2017 di Auditorium Unand Padang.

Emzalmi mengatakan, disamping bertujuan untuk pemanasan dalam rangka menghadapi event Karate Internasional yang akan selenggarakan di Padang pada Desember mendatang. Padang City Karate Open 2017 juga dapat memberi motivasi bagi para atlit karate di Sumatera Barat khususnya, agar tetap mengejar prestasi.

“Banyak hal-hal positif yang bisa diperoleh dari kegiatan ini, salah satunya adalah memupuk mental generasi agar dapat meraih prestasi secara fair, dan bersaing bukan berarti bermusuhan. Kalah menang dalam meraih sesuatu, adalah hal yang biasa. Setidak-tidaknya dapat dijadikan alat untuk mengukur diri,” ujar Wakil Walikota Padang saat penutupan event ini, Minggu, 20 Agustus 2017 di Auditorium Unand.

Emzalmi menambahkan, ilmu beladiri itu penting, bukan untuk menunjukkan kekuatan kepada orang lain, tapi memperkuat mental dalam rangka menghadapi persaingan secara global, bukan secara parsial. Tantangan yang lebih berat di masa mendatang harus dihadapi dengan mental yang kuat dan teruji.

Sementara Ketua Pelaksana, Andi Kurniawan, mengatakan bahwa Padang City Karate Open 2017 memperebutkan hadiah total Rp 20 juta, dengan mempertandingkan sebanyak 42 kelas.

Padang City Karate Open 2017, diikuti oleh karateka se-Sumatera, berasal dari Kontingen Dojo, perguruan dan Forki provinsi/kabupaten/kota se-Sumatera. Di samping itu juga memperebutkan piala Gubernur Sumbar, Ketua DPRD Sumbar, Forki Sumbar, Rektor Unand, Kapolda, Ketua Umum Inkado Sumbar dan Ketua DPRD Kota Padang.

(by/fuad)

COMMENTS

BLOGGER

$show=home$hide=mobile

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Agama Catatan BY Celebrity Dunia Ekonomi Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Puisi dan Sastra Ranah Bingkuang Ranah Minang Warta Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Tutup Padang City Karate Open 2017 se-Sumatera, Wawako: Dapat Dijadikan Alat Mengukur Diri
Tutup Padang City Karate Open 2017 se-Sumatera, Wawako: Dapat Dijadikan Alat Mengukur Diri
Wakil Walikota Padang, Emzalmi, menutup secara resmi Kejuaraan Karate Terbuka se-Sumatera, Padang City Karate Open 2017.
https://2.bp.blogspot.com/--ooI8tD9IsY/WZuotRme3SI/AAAAAAAAuUs/nr1k5T3Q3mYWPEWpn35yiSVQCyQFjha1QCLcBGAs/s640/Emzalmi%2BKarate.jpg
https://2.bp.blogspot.com/--ooI8tD9IsY/WZuotRme3SI/AAAAAAAAuUs/nr1k5T3Q3mYWPEWpn35yiSVQCyQFjha1QCLcBGAs/s72-c/Emzalmi%2BKarate.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/tutup-padang-city-karate-open-2017-se.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/08/tutup-padang-city-karate-open-2017-se.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy