Menlu Irak: Tidak Ada Negara yang Jauh dari Bahaya Terorisme

Menteri Luar Negeri Irak, Ibrahim al-Jaafari.

Menlu Irak: Tidak Ada Negara yang Jauh dari Bahaya Terorisme
BENTENGSUMBAR. COM - Menteri Luar Negeri Irak memperingatkan upaya kelompok teroris takfiri Daesh (ISIS) untuk melancarkan operasi teror, dan mengatakan, apa yang terjadi di Irak akibat kontrol Daesh di beberapa wilayah negara ini ada kemungkinan juga akan terjadi di negara-negara dunia lainnya.

Ibrahim al-Jaafari mengatakan hal itu dalam sebuah pernyataan ketika menyinggung bahaya yang ditimbulkan oleh Daesh bagi semua negara dunia.

"Dunia sedang menghadapi tantangan paling berbahaya yaitu tantangan terorisme, namun rakyat Irak memutuskan untuk menumpas teroris Daesh yang datang dari berbagai negara ke Irak ini dan meraih kemenangan atas mereka," kata al-Jaafari seperti dilansir Alalam mengutip al-Sumariya News, Sabtu, 28 Oktober 2017.

Ia menambahkan, pasukan Angkatan Bersenjata Irak yang terdiri dari semua kelompok seperti militer, polisi, pasukan relawan al-Hashd al-Shaabi, Peshmerga dan pasukan suku adalah satu, dan mereka memainkan peran signifikan dalam mengalahkan teroris dan membebaskan wilayah Irak dari pendudukan Daesh.

Di bagian lain pernyataannya, Menlu Irak menyinggung kelanjutan kelalaian masyarakat dunia atas masalah tersebut sehingga dunia dihadapkan kepada Perang Dunia III, dimana bahayanya mengancam seluruh negara tanpa terkecuali.

Al-Jaafari menegaskan, kami mengajak saudara-saudara kami dan masyarakat internasional untuk berada di samping kami dalam merekonstruksi kota-kota yang telah dihancurkan oleh Daesh dan mendukung upaya kami untuk membangunnya kembali. 

(ibnu/parstoday)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Menlu Irak: Tidak Ada Negara yang Jauh dari Bahaya Terorisme
Menlu Irak: Tidak Ada Negara yang Jauh dari Bahaya Terorisme
Menteri Luar Negeri Irak, Ibrahim al-Jaafari.
https://2.bp.blogspot.com/-f_9kr6Ni2sA/WfWQvqTORMI/AAAAAAAAITs/q8x6eHRxGPYB50sjxJKyqjh-q0XQ977tgCLcBGAs/s640/Menlu%2BIrak.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-f_9kr6Ni2sA/WfWQvqTORMI/AAAAAAAAITs/q8x6eHRxGPYB50sjxJKyqjh-q0XQ977tgCLcBGAs/s72-c/Menlu%2BIrak.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/menlu-irak-tidak-ada-negara-yang-jauh.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/10/menlu-irak-tidak-ada-negara-yang-jauh.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy