Akibat Salah Pencet, Camat Yal Masri Minta Maaf ke Masyarakat Lubuk Kilangan

Camat Luki Yal Masri ketika menggelar jumpa pers dengan wartawan untuk mengklarifikasi pemberitaan yang berkembang.

Akibat Salah Pencet, Camat Yal Masri Minta Maaf ke Masyarakat Lubuk Kilangan
BENTENGSUMBAR. COM - Camat Lubuk Kilangan Yal Masri secara pribadi akhirnya minta maaf kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikannya terkait share gambar seronok ke group WhatsApp Komunitas Masyarakat Luki. 

"Terjadinya kiriman foto itu murni karena ketidaksengajaan. Saya salah pencet, maksud saya mendelet foto-foto semacam itu, tapi malah tershare ke group WA Komunitas Luki," ungkapnya kepada wartawan untuk mengklarifikasi pemberitaan salah satu media terkait hal tersebut, Jumat, 24 November 2017. 

Ia menegaskan, tidak mungkin dirinya secara sengaja mengirimkan gambar seronok ke goup WhatsApp Komunitas Masyarakat Luki. Apatah lagi, dirinya baru menyadari setelah diberitahu salah seorang warga yang menelponnya.

"Meskipun demikian, secara pribadi saya meminta permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang terjadi kepada masyarakat Kecamatan Luki," cakapnya.

Ia pun menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Pada hari Minggu, 19 November 2017, acara yang dia ikuti sanggat padat. Diantaranya pembukaan acara Lomba Seni dan Qasidah (Lasqi) yang berlangsung hingga malam hari.

"Karena tergesa-gesa menghadiri acara tersebut sampai hp saya tertinggal di rumah. Saat balik dari acara tersebut, saya membuka hp. Banyak masuk SMS, WA, gambar, video di hp saya tersebut. Karena memorinya terbatas dan sudah hampir penuh, maka saya bermaksud untuk menghapus gambar dan video yang dianggap tidak penting," tuturnya.

Namun, karena hari sudah larut malam dan mata sudah rada ngantuk, tanpa ia sadari gambar yang seharusnya didelete tapi malah terpencet diteruskan ke grub WA Komunitas Masyarakat Luki.

"Hal itu baru saya sadari setelah esok harinya dari warga yang menelpon pagi hari. Atas kesalahan yang tidak disengaja itu, secara pribadi  saya menyampaiakan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Luki," ujarnya.

Hebohnya pemberitaan terkait salah share tersebut, ditanggapi oleh Surya Jufri Bitel, tokoh masyarakat Luki yang juga anggota DPRD kota Padang dari Fraksi Partai Demokrat. 

"Saya meragukan hal itu dilakukan oleh Pak Camat Yalmasril secara sengaja. Apalagi, Pak Camat dikenal sebagai sosok yang baik dan sudah bekerja optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Luki," ungkap Bitel.

Di mata Bitel, selama ini dalam pergaulan sehari-hari dirinya tidak melihat adanya indikasi yang membuat Camat Yalmasril melakukan perbuatan tersebut secara sengaja. 

"Gak masuk akal Pak Camat melakukan itu secara sengaja," tegasnya.

(by/taf/fit)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Akibat Salah Pencet, Camat Yal Masri Minta Maaf ke Masyarakat Lubuk Kilangan
Akibat Salah Pencet, Camat Yal Masri Minta Maaf ke Masyarakat Lubuk Kilangan
Camat Luki Yal Masri ketika menggelar jumpa pers dengan wartawan untuk mengklarifikasi pemberitaan yang berkembang.
https://2.bp.blogspot.com/-3HeDjDLy_50/WhgXBy1ynCI/AAAAAAAAJlU/WVBJT0uvPioRiOiIXIm3DPWatmO733RqQCLcBGAs/s640/Yal%2BMasri.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-3HeDjDLy_50/WhgXBy1ynCI/AAAAAAAAJlU/WVBJT0uvPioRiOiIXIm3DPWatmO733RqQCLcBGAs/s72-c/Yal%2BMasri.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/akibat-salah-pencet-camat-yal-masri.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/akibat-salah-pencet-camat-yal-masri.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy