PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Akibat Salah Pencet, Camat Yal Masri Minta Maaf ke Masyarakat Lubuk Kilangan

Camat Luki Yal Masri ketika menggelar jumpa pers dengan wartawan untuk mengklarifikasi pemberitaan yang berkembang.

Akibat Salah Pencet, Camat Yal Masri Minta Maaf ke Masyarakat Lubuk Kilangan
BENTENGSUMBAR. COM - Camat Lubuk Kilangan Yal Masri secara pribadi akhirnya minta maaf kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikannya terkait share gambar seronok ke group WhatsApp Komunitas Masyarakat Luki. 

"Terjadinya kiriman foto itu murni karena ketidaksengajaan. Saya salah pencet, maksud saya mendelet foto-foto semacam itu, tapi malah tershare ke group WA Komunitas Luki," ungkapnya kepada wartawan untuk mengklarifikasi pemberitaan salah satu media terkait hal tersebut, Jumat, 24 November 2017. 

Ia menegaskan, tidak mungkin dirinya secara sengaja mengirimkan gambar seronok ke goup WhatsApp Komunitas Masyarakat Luki. Apatah lagi, dirinya baru menyadari setelah diberitahu salah seorang warga yang menelponnya.

"Meskipun demikian, secara pribadi saya meminta permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang terjadi kepada masyarakat Kecamatan Luki," cakapnya.

Ia pun menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Pada hari Minggu, 19 November 2017, acara yang dia ikuti sanggat padat. Diantaranya pembukaan acara Lomba Seni dan Qasidah (Lasqi) yang berlangsung hingga malam hari.

"Karena tergesa-gesa menghadiri acara tersebut sampai hp saya tertinggal di rumah. Saat balik dari acara tersebut, saya membuka hp. Banyak masuk SMS, WA, gambar, video di hp saya tersebut. Karena memorinya terbatas dan sudah hampir penuh, maka saya bermaksud untuk menghapus gambar dan video yang dianggap tidak penting," tuturnya.

Namun, karena hari sudah larut malam dan mata sudah rada ngantuk, tanpa ia sadari gambar yang seharusnya didelete tapi malah terpencet diteruskan ke grub WA Komunitas Masyarakat Luki.

"Hal itu baru saya sadari setelah esok harinya dari warga yang menelpon pagi hari. Atas kesalahan yang tidak disengaja itu, secara pribadi  saya menyampaiakan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Luki," ujarnya.

Hebohnya pemberitaan terkait salah share tersebut, ditanggapi oleh Surya Jufri Bitel, tokoh masyarakat Luki yang juga anggota DPRD kota Padang dari Fraksi Partai Demokrat. 

"Saya meragukan hal itu dilakukan oleh Pak Camat Yalmasril secara sengaja. Apalagi, Pak Camat dikenal sebagai sosok yang baik dan sudah bekerja optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Luki," ungkap Bitel.

Di mata Bitel, selama ini dalam pergaulan sehari-hari dirinya tidak melihat adanya indikasi yang membuat Camat Yalmasril melakukan perbuatan tersebut secara sengaja. 

"Gak masuk akal Pak Camat melakukan itu secara sengaja," tegasnya.

(by/taf/fit)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *