Pemuda Pancasila Atur Lalin, Warga Lubuk Alung Senang

BENTENGSUMBAR. COM - Ada yang berbeda pagi itu di jalan Raya Lubuk Alung, beberapa pemuda dengan baju loreng jingga lengkap dengan sepatus l...

BENTENGSUMBAR. COM - Ada yang berbeda pagi itu di jalan Raya Lubuk Alung, beberapa pemuda dengan baju loreng jingga lengkap dengan sepatus laras dan baretnya, terlihat tengah sibuk mengatur lalu –lintas didepan SDN 01 dan di depan Kantor Camat Lubuk Alung. Setelah didekati ternyata mereka adalah dari KOTI MPC Pemuda Pancasila Kab Padang Pariaman.

Kegiatan yang mereka lakukan patut diacungkan jempol. Pasalnya didepan SDN 01 dan Kantor Camat selama ini dikenal sering macet dan rawan kecelakaan, karena padatnya aktfitas lalul lintas yang disebabkan oleh aktifitas para orang tua murid yang mengantarkan anaknya kesekolah. 

Irfan, salah seorang orang tua murid merasa bersyukur  dan terbantu dengan kehadiran PP. Ia pun mengucapkan terima kasih.

"Alhamdulillah, sebagai orang tua murid, yang mempunyai rutinitas mengantar anak kesekolah, pagi tadi sangat  terbantu dengan kehadiran Pemuda Pancasila (PP), yang mengatur lalu lintas di depan SDN 01, untuk itu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PP, Pancasila Abadi..!!!..Semoga kegiatan tersebut dapat dipertahankan", ujarnya sambil berharap.

Tidak hanya warga yang senang dengan kegiatan terebut, Happy Neldy selaku Ketua MPO PP Padang Pariaman juga memuji  atas kesigapan dan kesiapan PP yang mengatur lalu lintas pada saat jam sibuk,.

"Mantap, sebagai ormas telah mengabdi dan berbakti kepada masyarakat dan hal ini dilihat sangat membantu sekali, " pujinya.

Sementara itu, Riza Marjohan, Ketua PAC PP Lubuk Alung, ketika dimintai tanggapanya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan warga dan Ketua MPO PP Padang Pariaman tersebut  dan berjanji untuk tetap menpertahankan kegiatan semacam itu. 

"Terima kasih atas atensi yang diberikan, kita akan komit untuk mempertahankan kegiatan ini," tuturnya.

(uncu)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Pemuda Pancasila Atur Lalin, Warga Lubuk Alung Senang
Pemuda Pancasila Atur Lalin, Warga Lubuk Alung Senang
http://2.bp.blogspot.com/-y1YdGxon2CI/WgroUiTPRzI/AAAAAAAAyYM/pcG4aicWpzgU4ZBqFSiHs_2Q8dPWZS7TgCK4BGAYYCw/s320/IMG_20171114_195022-774159.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-y1YdGxon2CI/WgroUiTPRzI/AAAAAAAAyYM/pcG4aicWpzgU4ZBqFSiHs_2Q8dPWZS7TgCK4BGAYYCw/s72-c/IMG_20171114_195022-774159.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/pemuda-pancasila-atur-lalin-warga-lubuk.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/11/pemuda-pancasila-atur-lalin-warga-lubuk.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy