PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Pemuda Pancasila Atur Lalin, Warga Lubuk Alung Senang

BENTENGSUMBAR. COM - Ada yang berbeda pagi itu di jalan Raya Lubuk Alung, beberapa pemuda dengan baju loreng jingga lengkap dengan sepatus l...

BENTENGSUMBAR. COM - Ada yang berbeda pagi itu di jalan Raya Lubuk Alung, beberapa pemuda dengan baju loreng jingga lengkap dengan sepatus laras dan baretnya, terlihat tengah sibuk mengatur lalu –lintas didepan SDN 01 dan di depan Kantor Camat Lubuk Alung. Setelah didekati ternyata mereka adalah dari KOTI MPC Pemuda Pancasila Kab Padang Pariaman.

Kegiatan yang mereka lakukan patut diacungkan jempol. Pasalnya didepan SDN 01 dan Kantor Camat selama ini dikenal sering macet dan rawan kecelakaan, karena padatnya aktfitas lalul lintas yang disebabkan oleh aktifitas para orang tua murid yang mengantarkan anaknya kesekolah. 

Irfan, salah seorang orang tua murid merasa bersyukur  dan terbantu dengan kehadiran PP. Ia pun mengucapkan terima kasih.

"Alhamdulillah, sebagai orang tua murid, yang mempunyai rutinitas mengantar anak kesekolah, pagi tadi sangat  terbantu dengan kehadiran Pemuda Pancasila (PP), yang mengatur lalu lintas di depan SDN 01, untuk itu saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PP, Pancasila Abadi..!!!..Semoga kegiatan tersebut dapat dipertahankan", ujarnya sambil berharap.

Tidak hanya warga yang senang dengan kegiatan terebut, Happy Neldy selaku Ketua MPO PP Padang Pariaman juga memuji  atas kesigapan dan kesiapan PP yang mengatur lalu lintas pada saat jam sibuk,.

"Mantap, sebagai ormas telah mengabdi dan berbakti kepada masyarakat dan hal ini dilihat sangat membantu sekali, " pujinya.

Sementara itu, Riza Marjohan, Ketua PAC PP Lubuk Alung, ketika dimintai tanggapanya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan warga dan Ketua MPO PP Padang Pariaman tersebut  dan berjanji untuk tetap menpertahankan kegiatan semacam itu. 

"Terima kasih atas atensi yang diberikan, kita akan komit untuk mempertahankan kegiatan ini," tuturnya.

(uncu)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *