Wahyu: Bodoh Seorang Politisi yang Tak Bersahabat dengan Wartawan

BENTENGSUMBAR. COM - Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra menegaskan, bodoh seorang politisi yang tidak bersahabat dengan wartawan.

"Bagi saya,  bodoh seorang politisi yang tidak bersahabat dengan wartawan," ujarnya di sela-sela kunjungan Humas dan Forum Wartawan Parlemen DPRD Kota Padang ke DPRD Kota Bandung,  Selasa,  14 November 2017.

Ia menegaskan,  apa yang akan disampaikan oleh seorang politisi dan pemangku kebijakan tak akan tersampaikan dengan baik jika tak ada peran serta wartawan. 

Keberadaan wartawan,  katanya,  disamping sebagai kontrol sosial,  juga merupakan penyampai informasi ke tengah-tengah masyarakat. 

"Jika hanya kami yang berteriak,  hanya kami yang tahu.  Tapi kalau wartawan yang berteriak,  semua orang akan tahu.  Termasuk apa yang disampaikan seorang politisi,  jika pesan itu disampaikan wartawan,  maka akan segera ditindaklanjuti," cakapnya.

"Jika Anda ingin besar,  maka berkawan lah dengan wartawan.  Saya sadar,  tak senua politisi dan eksekutif yang welcom dengan wartawan.  Tapi saran saya,  bersahabatlah dengan wartawan," cakapnya. 

(yahya) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »