Persib Serahkan Nasib Matsunaga kepada Mario Gomez

Matsunaga Shohei dipastikan tidak memperkuat Persib pada Liga 1 2018.

Persib Serahkan Nasib Matsunaga kepada Mario Gomez
BENTENGSUMBAR. COM -  PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menaungi Persib Bandung tidak tahu menahu jika salah satu pemain asingnya, Matsunaga Shohei dipastikan tidak memperkuat Persib pada Liga 1 2018. 

Padahal, Matsunaga secara tegas menyatakan dirinya telah dicoret dari tubuh Maung Bandung. Namun, Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono enggan berkomentar terkait Matsunaga dengan alasan soal pemain yang ada saat ini harus menunggu dulu pelatih baru, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Sekarang menjelang kedatangan Gomez. Jadi menyangkut pemain, apakah pemain lama atau rekrutan baru tetap menunggu Gomez. Jadi saya tidak bisa membicarakan dulu (soal Matsunaga) karena memang segala sesuatunya harus dibahas terlebih dahulu dengan Gomez. Mudah-mudahan tidak lama lagi Gomez datang," jelas Kuswara saat dihubungi wartawan Kamis, 7 Desember 2017.

Bahkan Kuswara menyebutkan pemain tersebut posisinya masih terikat kontrak. "Jadi kami hargai kontrak yang masih berjalan. Keputusan apapun nantinya, manajemen tetap akan menunggu kehadiran Gomez dulu," lanjut Kuswara.

Disinggung bahwa di media sosial sudah ramai Matsunaga tidak di Persib lagi pada musim depan, Kuswara tetap akan menunggu kedatangan Gomez lebih dulu ke Bandung. Jika Gomez sudah tiba akan dibahas semuanya bersama jajaran manajemen. "Sampai saat ini kami masih menunggu. Mudah-mudahan Gomez segera datang," ucap Kuswara lagi.

Sebelumnya Matsunaga berpamitan lewat akun Instagramnya pada Rabu, 6 Desember 2017 siang dengan ucapan: "Hatur nuhun Persib Bandung , management, pelatih, seluruh pemain, dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini. Persib bukan sekedar team buat saya tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya. Mohon maaf untuk segala kekurangan saya. Semoga kita dipersatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh, saya pasti akan selalu Rindu nyanyian dan support Bobotoh," tulis Matsunaga.

Pemain bernomor punggung 17 asal Jepang ini pun mengaku bahwa dirinya telah dicoret dari Persib. "Iya teman, saya dicoret dari Persib," cetus Matsunaga singkat.

(Sumber: bola.com)

COMMENTS

BLOGGER

$hide=page$show=post

Loading...

$show=post

Maklumat:

Wartawan Portal Berita BentengSumbar.com namanya tercantum di Box Redaksi dan dalam bertugas dilengkapi Id.Card. Redaksi menerima kiriman tulisan atau artikel dari pembaca yang dikirim via e-mail: bentengsumbar@gmail.com. Tulisan yang dikirim akan kami edit sesuai kebijakan redaksi.

Ttd. Redaksi
Nama

Afrika Agama Amerika Asia-Pasifik Australia Budaya dan Sastra Catatan BY Celebrity Ekonomi Eropa Hukrim Kesehatan Lifestyle Nagari Nusantara Olahraga Opini Pariwara Pariwisata Parlementaria Pembangunan Pendidikan Pertahanan Pertanian Politik Radikalisme Ranah Bingkuang Ranah Minang Timur Tengah Warta Warta Dunia Warta Emzalmi-Desri
false
ltr
item
BentengSumbar.com: Persib Serahkan Nasib Matsunaga kepada Mario Gomez
Persib Serahkan Nasib Matsunaga kepada Mario Gomez
Matsunaga Shohei dipastikan tidak memperkuat Persib pada Liga 1 2018.
https://1.bp.blogspot.com/-l0RdDcT4jhc/Wilj5D3SZNI/AAAAAAAAKQo/ZVPb_X19dzQknHJnxSPwAtsYaI1nQ_WawCLcBGAs/s640/Matsunaga%2BShohei.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-l0RdDcT4jhc/Wilj5D3SZNI/AAAAAAAAKQo/ZVPb_X19dzQknHJnxSPwAtsYaI1nQ_WawCLcBGAs/s72-c/Matsunaga%2BShohei.jpg
BentengSumbar.com
http://www.bentengsumbar.com/2017/12/persib-serahkan-nasib-matsunaga-kepada.html
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/
http://www.bentengsumbar.com/2017/12/persib-serahkan-nasib-matsunaga-kepada.html
true
153895970414697633
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All BACA JUGA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Januari Februari Maret April May Juni Juli Agustus September Oktober November Desember just now 1 menit lalu $$1$$ menit lalu 1 jam lalu $$1$$ jam lalu Kemarin $$1$$ hari lalu $$1$$ minggu lalu more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy