Gerak Cepat FKAN Pauh IX Mulai Tuai Pujian

Amrizal Rengganis dan Wakil Walikota Emzalmi
Amrizal Rengganis dan Wakil Walikota Padang H Emzalmi. 
BentengSumbar.com --- Gerak cepat Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji mulai menuai pujian dari beberapa pihak. Salah satunya dari mantan Ketua FKAN periode sebelumnya, Amrizal Rengganis Rajo Bujang.

Menurutnya, walau kepengurusan baru FKAN Pauh IX belum dikukuhkan, tetapi mereka sudah mulai berbuat di tengah-tengah masyarakat. Tentu saja langkah tersebut layak dipuji dan didorong terus, sehingga keberadaan FKAN betul-betul dirasakan Anak Nagari Pauh IX, Kecamatan Kuranji.

"Saya melihat, FKAN sudah mulai berbuat, diantaranya mediasi kasus yang terjadi di tengah-tengah Anak Nagari, ikut mensukseskan program Dinas Koperasi dan UKM di Belimbing, dan lainnya. Ini langkah maju yang ditempuh Evi Yandri dan kawan-kawan pengurus lainnya," ujar Amrizal Rengganis kepada www.bentengsumbar.com di ruang kerjanya, Kamis (11/12/2014).

Ke depan, kata Amrizal Rengganis, FKAN harus semakin kuat. Untuk itu perlu dilakukan konsolidasi organisasi, sehingga kekompakan pengurus tetap terjaga, dan FKAN mampu sebagai salah satu organisasi penentu di daerah ini, sesuai harapan tokoh masyarakat Nagari Pauh IX. 

"Peran aktif FKAN dalam pembangunan sangat kita perlukan, sehingga aspirasi Anak Nagari betul-betul diperjuangkan dan terlaksana sebagaimana mestinya," cakap Ketua MPA FKAN Pauh IX ini. (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »