Camat: Hanya Ada Satu Lurah di Kelurahan Sawahan

Camat: Hanya Ada Satu Lurah di Kelurahan Sawahan
BentengSumbar.com --- Camat Padang Timur Rachmadeni Dewi Putri menegaskan, hanya ada satu orang Lurah yang memimpin Kelurahan Sawahan. Hal itu ditegaskannya pada saat pisah sambut antara Lurah Sawahan yang lama Nardi Gusman kepada Lurah Sawahan yang baru Ir Asral, Kamis (12/2/2015) di kantor Camat Padang Timur.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Nardi Gusman yang telah memimpin Kelurahan Sawahan selama 6 bulan. Selama bertugas sebagai Lurah Sawahan, pak Nardi Gusman sudah bekerja dengan baik. Bahkan, tugas yang tidak bisa dikerjakan lurah sebelumnya, bisa dikerjakan Lurah Nardi Gusman," cakapnya.

Pada kesempatan tersebut, Camat Rachmadeni Dewi Putri menyerahkan Surat Keputusan Walikota Padang H Mahyeldi Ansharullah Nomor: 821.21.057/SK-BKD/2015 tertanggal 2 Februari tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian PNS, Dalam dan Dari Jabatan Pejabat Eselon IVdi Lingkungan Pemerintah Kota Padang. Dalam SK tersebut, Nardi Gusman diangkat sebagai Pejabat Fungsional Umum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang.


Camat: Hanya Ada Satu Lurah di Kelurahan Sawahan
"SK ini baru saya terima dari BKD hari ini, maka sudah menjadi tugas saya pula menyerahkannya kepada pak Nardi Gusman pada kesempatan ini. Saya mengucapkan, selamat bertugas kepada pak Nardi Gusman di tempat yang baru. Semoga di tempat yang baru dapat bertugas dan bekarya lebih baik lagi untuk pemko dan warga Kota Padang," ungkap Rachmadeni Dewi Putri.

Sementara itu, Asral, Lurah Sawahan yang baru berjanji akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan akan melanjutkan program yang telah dirintis lurah sebelumnya. "Tentu saya akan bekerja dengan sebaik-baiknya untuk warga Sawahan. Amanah yang saya terima akan saya pertanggungjawabkan," tegasnya. (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »