ASN Padang Barat Tetap Jaga Kualitas Pelayanan

ASN Padang Barat Tetap Jaga Kualitas Pelayanan
Camat dan Lurah se Kecamatan Padang Barat. 
BentengSumbar.com --- Sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang bertugas di lingkungan Kecamatan Padang Barat, diharapkan selalu mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Demi menunjangnya, dibutuhkan profesionalisme, inovasi, kreatifitas dan totalitas bagi para ASN.

Demikian diungkapkan Camat Padang Barat Drs. Arfian, saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Camat, Senin (14/12) lalu.

"Jadi diharapkan seluruh ASN di Kecamatan Padang Barat, mari selalu meningkatkan kualitasnya. Karena kita selalu berhadapan langsung dengan masyarakat, tentu masyarakat berhak menerima pelayanan yang baik dari kita," imbuh Arfian.

Lalu Arfian menekankan, ia menginginkan jajarannya yang ada di 10 kelurahan mampu melayani dengan baik dan jangan sampai mengecewakan warga.

"Apabila lurah bersama stafnya tidak maksimal dalam bekerja, maka sampai ke tingkat atas juga akan kena. Sebaliknya jika kerjanya baik, sampai ke ujung juga akan baik di mata masyarakat. Untuk itu kepada seluruh lurah dan ASN yang ada di Kecamatan Barat. mari tetap memberikan pelayanan dengan baik,” tukas Arfian.

Kemudian tambah Arfian, ia bersyukur program pemerintah telah dapat berjalan dengan baik di Padang Barat sejauh ini. Ini karena, juga berkat dukungan masyarakat, stakeholder dan organisasi pemuda yang turut berpartisipasi dalam berbagai hal positif selama ini.

“Semoga sinergi yang terbangun, terus dipertahankan dan tetap terjaga dengan baik ke depannya. Sehingga hal-hal positif terus kita lakukan,” tutup Arfian. (David/AA)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »