Debi dan Neni Dapat Voucher Bulan Madu Dari Ketua DPRD Kota Padang

Debi dan Neni Dapat Voucher Bulan Madu Dari Ketua DPRD Kota Padang
Ketua DPRD Kota Padang Erisman, Pengurus
FWP DPRD Kota Padang, Pengurus FKSB
Kota Padang Foto Bersama Kedua Mempelai. 
BENTENGSUMBAR.COM - Resmi menikah, Debi Virnando dan Neni Sri Wahyuni, jadi raja dan ratu sehari. Semua kerabat, teman sejawat, jauh dan dekat, datang memberikan ucapan selamat serta doa agar kedua pasangan penganten baru ini diberi keberkahan oleh Allah SWT, sehingga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.

"Saya mengucapkan selamat kepada Debi dan Neni yang melangsungkan pesta perkawinannya hari ini. Saya turut berbahagia. Untuk itu, saya memberikan hadiah bulan madu, yaitu berupa voucher menginap gratis di New d'Dhave Hotel Padang. Selamat berbulan madu, semoga menjadi pasangan penganten yang sakinah mawaddah wa rahmah," ungkap Erisman Chaniago, Ketua DPRD Kota Padang ketika menghadiri pesta pernikahan Debi dan Neni, Minggu, 24 Juli 2016.

Erisman Chaniago hadir pada pesta pernikahan tersebut bersama anggota Forum Wartawan Parlemen (FWP) DPRD Kota Padang dan Forum Kelompok Siaga Bencana (FKSB) Kota Padang. Setiba di lokasi pesta, Erisman dan rombongan langsung memberikan ucapan selamat kepada kedua penganten.

Ketua FWP DPRD Kota Padang, Dasrul dalam kata sambutannya mengatakan, Debi telah menjadi pria sejati dengan menikahi Neni. Sebab, menikah bagi seorang pria merupakan pilihan untuk memberikan tanggungjawab kepada istri dan anaknya nantinya.

"Kami mengucapkan selamat menempuh hidup baru. Debi sudah menunjukan dirinya sebagai lelaki sejati. Saya harap, anggota FWP yang masih lajang segera mencari calon istri, sehingga menjadi lelaki sejati pula seperti Debi," ungkap Dasrul.

Debi tercatat sebagai wartawan Harian Pagi Padang Ekspres dan anggota FWP DPRD Kota Padang. Ia menemukan pasangan hidupnya, Neni ketika masih kuliah di IAIN Imam Bonjol Padang.  (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »