Jalan Beton Selesai, Warga Dadok Tunggul Hitam Berterimakasih Kepada Pemko Padang

Jalan Beton Selesai, Warga Dadok Tunggul Hitam Berterimakasih Kepada Pemko Padang
Halal bi Halal Warga Tunggul Hitam. 
BENTENGSUMBAR.COM - Betonisasi jalan lingkungan terus dilakukan Pemerintah Kota Padang. Hal ini juga dirasakan warga RT 05 RW 11 Kelurahan Dadok Tunggul Hitam. Berkat jalan beton itu, warga setempat berterimakasih kepada Pemko Padang.

"Kepada Pemerintah Kota Padang, kami menyampaikan ungkapan terima kasih, karena jalan komplek kami telah bagus dan baik. Mudah-mudahan ini menjadi rahmat untuk dapat menjaganya dengan baik. Namun kami juga berharap perhatian Pemerintah Kota Padang tidak pernah berhenti terhadap warga dan komplek ini," ujar Zardi, seorang warga Kompleks Pondok Indah Permai atau Wisma Lestari, RT 05 RW 11, di sela-sela Halal bi Halal warga daerah tersebut, kemarin.

Zardi juga mengatakan, kegiatan Halal bi Halal ini merupakan sebuah rasa syukur, bangga dan senang atas perhatian Pemerintah Kota Padang kepada warga setempat. Karena sesuai komitmen Pemko Padang, akhirnya jalan beton sepanjang 1.200 meter di kompleks itu dapat rampung.

Hal senada juga disampaikan Ketua Penyelenggara Halal bi Halal, Aslim Munik. Menurutnya di depan warga, jalan kompleks saat ini sudah bagus. Karena itu perlu komitmen dari warga untuk menjaga jalan tersebut agar tetap 'rancak' dan terawat.

"Karena bantuan seperti ini tentu tidak mudah untuk mendapatkannya kembali," ucapnya di depan warga yang memenuhi Mushalla Babul Jannah.

Adapun tema penyelenggaraan Halal bi Halal di kompleks tersebut yakni “Dengan Semangat Idul Fitri 1437 H, Kita Wujudkan Silaturrahmi Menjadi Umat yang Muthakin”.

Halal bi Halal tersebut dalam rangka meningkatkan silaturrahmi sesama warga yang secara bersama-sama ikut serta dalam menyukseskan pembangunan jalan kompleks. Suasana penuh akrab sesama warga RT 05, RW 11 Dadok Tunggul Hitam nampak jelas pada Halal Bi Halal itu. Mereka saling berjabat tangan dan bermaafan.

Sementara, Ketua RT 05, Reniwati menyampaikan, pelaksanaan Halal Bi Halal merupakan sebuah kesempatan untuk menyambut dan merayakan Idul Fitri 1437 H.

"Dimana karena kesibukan masing-masing, belum sempat berjabat tangan, saling memaafkan secara langsung," pungkasnya. (Charlie)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »