Si Jago Merah Mengamuk di Pitameh, 5 Rumah Hangus Terbakar

Si Jago Merah Mengamuk di Pitameh, 5 Rumah Hangus Terbakar
Api Berhasil Dipadamkan Oleh Petugas. 
BENTENGSUMBAR.COM - Kebakaran kembali terjadi di Kota Padang. Kali ini, si jago merah mengamuk di Pitameh, Kecamatan Lubuk Bagaluang Padang, Sumatera Barat, Jumat malam, 19 Agustus 2016.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBD-Damkar) Kota Padang Rudy Rinaldi melalui juru bicaranya Amrizal Rengganis menyebutkan kebakaran ini akibat percikan listrik disalah satu kios. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

"Kita menurunkan 6 mobil damkar dan dibantu 2 unit damkar dari PT Semen Padang. Selain itu, Polsek Lubuk Bagaluang dipimpin Kapolsek Kompol Asril dan KSB Lubeg juga turut membantu memadamkan api," ungkapnya.

Ia mengatakan, kebakaran itu menghanguskan 5 unit rumah dan kios serta sepeda motor. Kelima pemilik rumah dan kios adalah Anasri (53 thn), Eka (45 thn), Rita Murni (50 thn), Ike (25 thn), dan Komarosad (25 thn).

"Kerugian sementara kita taksir sekira 800 juta," ungkapnya.

Pemadaman kebakaran langsung dipimpin Sekretaris BPBD Damkar Rosail dan Kepala Bidang Damkar Harry Fridian.

"Hari ini, ada dua kejadian kebakaran di Kota Padang. Tadi siang kebakaran di Kuranji yang menimpa salah satu rumah pensiunan dosen Unand Lukman Hakim. Dan malam ini di Pitameh," cakapnya. (by/rel)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »