Padang Barat Targetkan Juara Umum MTQ ke-37 Tingkat Kota Padang

Padang Barat Targetkan Juara Umum MTQ ke-37 Tingkat Kota Padang
Camat Padang Utara Lepas Kafilah MTQ. 
BENTENGSUMBAR.COM - Camat Padang Barat Arfian, melepas kafilah kecamatannya yang akan bersaing di MTQ ke-37 di Lubuk Bagaluang. Pada perhelatan duatahunan ini Padang Barat menargetkan juara umum.

Menurut Camat Arfian, target juara umum bukanlah target yang muluk karena pada MTQ tingkat Kota Padang sebelumnya berada di posisi kedua. Pada MTQ 2012 dan 2014 nilai yang berhasil diraih terpaut tidak terlalu jauh dengan pemuncak sehingga membuatnya optimis untuk mencapai juara.

"Beberapakali berturut-turut Padang Barat berada pada posisi kedua. Tahun ini tidak berlebihan jika kami menargetkan juara umum, "kata Arfian optimis usai melepas kafilah di kantornya, Jumat (23/9) petang.

Kafilah Padang Barat terdiri dari 45 qori dan qoriah serta 15 orang ofisial.

Padang Utara Optimis Masuk Tiga Besar

Sementara itu, Kecamatan Padang Utara optimis bisa masuk di posisi tiga besar pada MTQ Nasional ke-37 tingkat Kota Padang kali ini.

Camat Padang Utara Editiawarman menegaskan, posisi tiga besar bukanlah target yang muluk. Persiapan yang dilakukan telah maksimal. Mulai dari pelatihan untuk qori dan qoriah sampai kesiapan para pendamping sendiri secara fisik dan mental telah dioptimalkan.

"Kita berharap kerja keras ini membuahkan hasil dengan capaian prestasi di MTQ nanti, " ujar Camat Edi.

Kafilah Padang Utara telah dilepas oleh camat Editiawarman dari kantor camat, kemarin petang. Ia memotivasi para qori dan qoriah agar tampil percaya diri dan menunjukkan kemampuan terbaik pada semua cabang MTQ nanti.

"Persembahkan yang terbaik untuk Padang Utara, " tukasnya. (hms)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »