Keluarga dan Sahabat, Obat Ampuh Untuk Mengobati Jiwa yang Lelah

Keluarga dan Sahabat, Obat Ampuh Untuk Mengobati Jiwa yang Lelah
Evi Yandri Rajo Budiman, Ketua FKAN Pauh IX Kec. Kuranji. 
RUTINITAS yang dinikmati sehari hari akan selalu menyenangkan. Beruntung bagi mereka yang sangat menikmati aktivitas harian mereka.

Namun, adakalanya semua rutinitas itu terasa memberatkan dan membuat kita jenuh. Bangun tidur, beraktivitas, kembali pulang, tidur kembali. Begitu seterusnya. Belum lagi tugas-tugas yang kadang menuntut kita menembus batas kemampuan.

Tak terelakan lagi pada suatu titik, kita merasa sangat jenuh dengan segala tanggung jawab yang ada. Tidur dan istirahat sebanyak apapun rasanya tak akan membantu untuk membuat tubuh segar kembali.

Mungkin inilah yang disebut jiwa yang lelah karena digempur rutinitas yang terus menerus. Jiwa yang lelah merupakan cikal bakal yang akan mengakibatkan timbulnya penyakit-penyakit di tubuh kita

Keluarga dan sahabat adalah obat yang ampuh untuk mengobati jiwa yang lelah. Mereka adalah orang yang akan menerima kita apa adanya, mendukung setiap langkah kita, serta menyebut nama kita dalam setiap doanya.

Meluangkan waktu berlibur dan mendengar kisah mereka merupakan suntikan energi baru buat kita. Dari kisah mereka, dari candanya kita akan mendapatkan ilmu baru bagaimana cara menghadapi hidup.

Mereka yang kamu sayangi dan menyayangimu itu akan selalu menjadi motivasi untuk terus berjuang.

Ditus Oleh:
Evi Yandri Rajo Budiman
Ketua Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kota Padang

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »