Bypass Selesai Berkat Dukungan Warga Kuranji

Bypass Selesai Berkat Dukungan Warga Kuranji
BENTENGSUMBAR.COM - Jalur Bypass terutama di seputaran daerah Kecamatan Kuranji telah selesai dikerjakan oleh kontraktor. Sebanyak enam titik berhasil dikerjakan pengerukan dan penimbunannya. Dipastikan tahun ini jalur Bypass dapat dilalui dengan nyaman.

Selesainya pengerjaan Bypass di seputaran Kuranji mendapat apresiasi dari Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo. Menurut walikota, selesainya jalur Bypass salah satunya berkat dukungan warga Kuranji.

“Kami Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih kepada warga Kuranji atas dukungannya sehingga jalur Bypass dapat selesai,” sebut Mahyeldi di sela-sela membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kuranji, di Aula Kampus IAIN Imam Bonjol, Selasa, 14 Februari 2017.

Disebutkan Mahyeldi, selama ini warga Kota Padang sebenarnya sangat mendukung pembangunan yang dikerjakan oleh pemerintah. Buktinya, tidak ada hambatan dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Padang.

“Tak ada warga kita yang tidak mendukung pembangunan, itu terbukti,” sebutnya.

Sayangnya, menurut Mahyeldi, dukungan dari warga ini kurang direspon baik oleh PT Kyeryong Yala yang mengerjakan pembangunan jalan Bypass. Sehingga pengerjaan jalur Bypass menjadi lambat.

“Sebenarnya tidak ada hambatan, Pemerintah Kota Padang justru dari awal sudah komit melaksanakan (pembangunan jalan Bypass),” tukas walikota.

Sementara itu, setelah mengerjakan pengerukan dan penimbunan, pihak kontraktor melakukan pengerukan dan penimbunan di titik lain. Alat berat bekerja di dua kecamatan lain. Yakni Kecamatan Pauh dan Kecamatan Koto Tangah.

Editor: Zamri Yahya
Pewarta: Charlie/Yurizal

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »