Ketua Komisi III DPRD Padang Silaturahmi dengan Kepsek dan Majelis Guru

Ketua Komisi III DPRD Padang Silaturahmi dengan Kepsek dan Majelis Guru
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Zulhardi Zakari Latif bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah dan Majelis Guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 41 Tui, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kenagarian Pauh IX Kota Padang, Sabtu, 18 Februari 2017. 

"Silaturahmi itu wajib. Kami turun ke lapangan agar mengetahui kondisi yang ada di sekolah ini, terutama dari segi sarana prasarana fisik," ungkap Zulhardi.

Ia mengatakan, sarana prasarana fisik sekolah wajib menjadi perhatian pengambil kebijakan di kota ini. Apatah lagi, masih banyak sekolah dasar yang perlu dibenahi secara fisik, sehingga siswa dan guru nyaman dalam melaksanakan proses belajar mengajar (PBM).

"Ya, harus jadi perhatian kita semua, agar sarana prasarana fisik sekolah menjadi nyaman. Bagaimana mau belajar dengan baik, kalau fisik sekolah tidak menunjang," ungkap putra Kucia, Koronggadang Kuranji ini. 

Dikatakannya, asprasi yang disampaikan pihak sekolah tentu menjadi fokus perhatiannya di DPRD Kota Padang untuk diperjuangkan. Namun, mengingat anggaran APBD Kota Padang terbatas, ia meminta semua pihak memahaminya.

Hadir pada kesempatan itu Kepala UPTD Kuranji yang diwakili Pengawas Sekolah Asrul, dan tokoh masyarakat yang juga Wakil Ketua PK KNPI Kuranji, Zulfa Hendri.

Editor: Zamri Yahya
Pewarta: Malin

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »