Besok, Pembukaan Turnamen Sepak Bola FKAN Pauh IX Cup Digelar

Besok, Pembukaan Turnamen Sepak Bola FKAN Pauh IX Cup Digelar
BENTENGSUMBAR.COM - Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang menggelar turnamen Sepak Bola FKAN PAUH IX CUP. Turnamen tersebut akan diikuti antar kesebelasan yang ada di Kota Padang. 

"Insyaallah besok, Jumat, 24 maret 2017 sekira pukul 15.00 WIB akan dilaksanakan pembukaan turnamen Sepak Bola FKAN PAUH IX CUP antar Club sekota Padang di lapangan sepak bola Kuranji. Kami berharap, semua elemen Anak Nagari menghadiri pembukaan ini," ungkap Evi Yandri Rajo Budiman, Ketua FKAN Pauh IX, didampingi Sekretaris Kiyai Hendri Yazid Rajo Guci, Kamis, 23 Maret 2017. 

Ia mengatakan, turnamen ini dilaksanakan bekerjasama dengan pengurus peguyuban pemuda yang ada di Kelurahan Kuranji (IPPKS). Menurut rencana, kata Evi lagi, pembukaan turnamen ini akan dihadiri oleh Walikota Padang H Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Walikota Padang Emzalmi Zaini. 

"Turnamen ini, disamping ajang silaturrahmi antar Anak Nagari se Kota Padang, juga bertujuan mencari bibit unggul atlet sepak bola. Kami berharap, kegiatan ini berjalan lancar, tentunya tidak terlepas dari dukungan kita semua," pungkasnya. (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »