PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Forum Ustaz Kampung Dukung Ahok-Djarot, Kampanye Putaran Kedua Diisi Pengajian dan Salawat

Basuki Tjahja Purnama Alias Ahok dan Nusron Wahid Dalam Suatu Kesempatan Wawancara Dengan Wartawan.

Forum Ustaz Kampung Dukung Ahok-Djarot, Kampanye Putaran Kedua Diisi Pengajian dan Salawat
BENTENGSUMBAR.COM -  Dukungan kepada pasangan Ahok- Djarot di putaran kedua Pilgub DKI terus bertambah. Kali ini, dukungan datang dari sejumlah orang yang mengatasnamakan Forum Ustaz Kampung dan Pemuda Muslim Pro NKRI (FUPM).

"Kami memutuskan mendukung Ahok-Djarot karena manfaatnya sudah kami rasakan," kata Koordinator FUPM, ustaz Rijal Maulana di Jakarta Pusat, Jumat, 17 Maret 2017.

Pihaknya menilai selama Ahok menjadi gubernur DKI sejumlah perbaikan sudah dilakukan. Dia mencontohkan perbaikan itu terjadi pada pendidikan dan kesehatan.

"Alhamdulillah, melalui KJP dan KJS pendidikan dan kesehatan anak-anak di Jakarta kini sudah terjamin," katanya.

Tak cuma itu, dia juga menilai Ahok peduli dengan menaikkan gaji para marbot dan OB penjaga masjid di DKI Jakarta.

"Pak Ahok menaikkan gaji OB dan marbot yang tadinya hanya Rp 600 ribu menjadi Rp 3 juta," katanya.

Kampanye Putaran Kedua Diisi Pengajian dan Salawat

Politisi Partai Golkar Nusron Wahid menuturkan, tim pemenangan pasangan cagub-cawagub DKI nomor urut tiga, Basuki T Purnama- Djarot Saiful telah menyiapkan konsep kampanye putaran kedua Pilgub DKI Jakarta. Konsep kampanye putaran kedua akan jauh berbeda dibanding putaran pertama yang ditutup konser akbar.

"Di putaran kedua ini tim sukses tidak membuat konser tapi di tim sukses ini yang ada adalah pengajian akbar sekaligus di Jakarta bersalawat," kata Nusron di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat, 17 Maret 2017.

Dalam kegiatan pengajian, Ahok-Djarot dan tim pemenangan akan menyampaikan janji serta komitmen jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk kedua kalinya.

"Di situ akan disampaikan, di depan alim ulama yang ada di Jakarta tentang janji dan komitmen Ahok terhadap umat Islam yang ada di Jakarta," jelas dia.

Kepala BNP2TKI ini menambahkan komitmen berpihak pada umat Islam di Jakarta seperti janji dan kontrak politik yang diteken bersama PPP kubu Djan Faridz.

"Sebagaimana kontrak yang sudah ditandatangani bersama dengan Ketua Umum PPP Pak Djan Faridz kontrak itu akan ditandatangani ulang di depan ulama umat Islam," terang Nusron. (by/merdeka)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *