Merasa Jadi Korban Poligami Diam-diam, Putri Aisyah Ingin Lepas dari Kisah Cinta Segitiga Ustad Habsyi

Merasa Jadi Korban Poligami Diam-diam, Putri Aisyah Ingin Lepas dari Kisah Cinta Segitiga Ustad Habsyi
BENTENGSUMBAR.COM - Merasa menjadi korban poligami diam-diam ustad Al Habsyi, Putri Aisyah menegaskan mau segera bercerai. Sembari menangis, Putri tak berubah ingin lepas dari kisah cinta segitiga Habsyi.

Meski Habsyi belakangan terus menekankan ia takkan mau berpisah dari Putri. Tapi istri pertama sang ustad ini bergeming.

"Tadi sudah saya jelasin. itu kontraproduktif (kata-kata Habsyi) mungkin sudah jalannya Allah ya. semua orang bisa bikin pernyataan apa saja, tapi kan publik lihat apa yang terjadi," kata Putri yang matanya sudah tampak basah di PA Jakarta Timur, Senin, 27 Maret 2017.

Ayah Putri, Djafar Bajammal juga sudah bulat ingin anaknya berpisah dari sang menantu. Habsyi diketahui menikahi wanita bernama Yuyun Wahyuni dan memiliki anak.

"Sudah pasti," tegas Djafar yang tampak selalu setia mendampingi proses cerai sang anak.

Putri mengaku sudah ikhlas dengan ujung jalan cerita rumah tangganya dengan Habsyi. "Mudah-mudahan ini tanda cinta Allah kepada saya. Pokoknya saya harus bersabar, saya harus terus bersyukur, saya harus ikhlas dengan skenario ini," tuntas Putri. (malin/detik)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »