Nindy Merasa Bersalah Pada Buah Hati, Ini Penyebabnya

Nindy Merasa Bersalah Pada Buah Hati, Ini Penyebabnya
BENTENGSUMBAR.COM - Hari-hari Nindy kini banyak disibukkan dengan perannya sebagai seorang ibu dari dua buah hatinya, Abi dan Kanara. Terlebih, Kanara yang masih bayi membutuhkan perhatian ekstra darinya, seperti pernyataannya berikut:

"Enggak susah tidur, teratur sebelum mandi pagi tidur abis itu nyusu tidur lagi. Nanti siang bangun langsung aku susuin setelah aku olahraga pagi," ujar Nindy saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Nindy pun berbagi cerita tentang perkembangan Kanara. Pelantun Sahabat itu juga mengungkap perbedaan sikap anak laki-laki dan perempuan dalam keseharian mereka.

"Sekarang udah 6,5 kg. Mukanya mirip mas Abi. Tapi kalau Abi di mobil rewel kalau diajak jalan, kalau Kanara anteng diajak ngobrol," ungkapnya.

Kendati fokus sebagai ibu, namun sesekali Nindy juga masih menerima tawaran talkshow di televisi. Ia mengaku ada sebuah momen yang membuatnya merasa bersalah pada anaknya kala itu.

"Kemarin ada acara TV aku pulang jam 12. Ngerasa bersalah banget, kalau tapping aku gak mau ambil yang malem, mending siang. Harus yang baby friendly karena kan di studio banyak yang merokok aku juga gak mau karena gak bagus. Kebetulan rumah mama dekat sini, beda 5 rumah jadi bisa mampir juga ngecek," pungkasnya. (merdeka)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »