PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Cerelia Raissa Lebih Suka Peran Antagonis

Cerelia Raissa,

Cerelia Raissa Lebih Suka Peran Antagonis
BENTENGSUMBAR.COM - Banyak bintang telah menggeluti dunia hiburan sejak usia belia, begitu juga dengan Cerelia Raissa. Aktris yang turut bermain dalam sinetron Operation Wedding Series ini pernah mengikuti berbagai kompetisi modelling sejak usia belia. Dari modal tersebut, kini ia melanjutkan langkah menjadi seorang akris.

"Dari kecil aku suka ikut modelling sekitar umur 3-4 tahun. Terus waktu kelas 4 SD aku menang lomba model gitu. Cowoknya yang menang Glenn Alinskie. Dari situ aku mulai casting-casting terus masuk PH," ucap Cerelia Raissa pada suatu kesempatan.

Awalnya untuk memulai karir akting, Cerelia belajar secara otodidak. Ketika di lokasi syuting, ia memanfaatkan pengarahan yang diberikan sutradara untuk belajar. Untuk idola dalam hal berakting, Cerelia ternyata suka dengan gaya Marshanda.

"Kalau idola yang gimana-gimana sih nggak ada ya. Tapi waktu itu aku suka Marshanda. Waktu itu kan dia memang lagi meledak sebagai pemain sinetron. Terus dia juga dapet peran yang baik-baik gitu. aktingnya bagus juga," ucap Cerelia.

Tidak seperti kebanyakan wanita, Cerelia ternyata lebih menyukai peran antagonis. Menurutnya hal itu karena ia tidak bisa menjadi sosok melankolis yang harus terus menerus menangis.

 "Nggak sih ya. Tapi kalau disuruh milih aku lebih suka antagonis. Aku kan susah nangis, kalau peran protagonis pasti ada nangisnya. Untungnya nggak kebawa (ke dunia nyata). Tapi kalau kata sutradara, kalau misalnya perannya kebawa ke kehidupan sehari-hari maka perannya berhasil," ucapnya.

Selain itu ada tantangan lain yang harus dihadapi sosok yang pernah bermain film ANAK KOS DODOL ini. Terutama soal waktu, apalagi karena Cerelia tengah duduk di kelas 3 SMA dan sebentar lagi harus menjalani UAN.

"Aku minta jadwal syuting dipadetin sih. Jadi kalau pulang sekolah aku langsung syuting. Nanti belajar juga di lokasi syuting kalau lagi break," tandasnya.

Terbaru, Cerelia bermain di sinetron Cinta dari Surga yang tayang di RCTI. Sinetron ini merupakan produksi dari MNC Pictures. Sinetron ini bercerita tentang seorang gadis bernama Cinta yang merupakan gadis sederhana yang cantik dan berhati mulia.

Ia sangat menyayangi Ibu dan kedua adiknya melebihi apapun walaupun ternyata Cinta ini merupakan anak pungut dari keluarga tersebut. Sayangnya Utari salah satu adiknya tidak menyukai Cinta.

Cerelia berperan sebagai Dini di sinetron tersebut. Ia berperan sebagai anak ibu Inggrid dan adik kandung Utari. Berbeda dengan Utari, sifat Dini sangat baik terhadap Cinta walau saudara angkat. (kmk/klc)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *