PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Wanita yang Suka Mengacungkan Ibu Jari dan Kelingking Pertanda....???

Sikap ini disebut tanda shaka yang khas di Hawaii dan di tempat-tempat di mana ada budaya surfing dan pantai.

Wanita yang Suka Mengacungkan Ibu Jari dan Kelingking Pertanda....???
BENTENGSUMBAR.COM - Jari bukan hanya sebagai anggota tangan yang digunakan untuk kegiatan sehari-hari, misal bersih-bersih kotoran dan menekan suatu tombol yang kecil.

Tapi jari telah memiliki fungsi lain, ternyata udah dari dulu jari digunakan sebagai simbol dari hal-hal tertentu. Entah itu bermakna baik atau buruk.

Arti dari setiap bentuk jari berbeda namun setiap bentuk hampir memiliki makan yang sama dari negeri A hingga negeri Z.

Ibu jari dan kelingking, kalo ini sih lambang dari bintang Smack Down " John Cena". Diiringi musik keren menjadikan kombinasi yang selalu diingat para pecinta gulat dunia. Atau biasa digunakan saat kampanye partai politik era orde baru yang melambangkan banteng!

Sikap ini disebut tanda shaka yang khas di Hawaii dan di tempat-tempat di mana ada budaya surfing dan pantai. Terkadang tangan dipindahkan untuk menekankan isyarat. Maknanya adalah "rileks".

Di Spanyol, Amerika Utara, Ekuador, Cile, Rusia dan Jerman tanda ini sama tapi membawa jempol ke mulut berarti minum karena itu mengingatkan pada bentuk gelas. Namun, di China juga bisa berarti angka enam.

Biasanya, wanita yang suka mengacungkan ibu jari dan kelingking penyuka tantangan dan sedikit binal. Mereka juga suka musik keras dengan segala ragamnya. Namun, jangan khawatir, mereka merupakan wanita mandiri dan mudah bergaul dengan siapa saja. (kmk)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *