Ini Alasan Kenapa Cewek yang Suka Jalan-jalan Sendirian

Ini Alasan Kenapa Cewek yang Suka Jalan-jalan Sendirian
BENTENGSUMBAR.COM - Banyak orang menilai cewek yang suka jalan sendirian itu menyedihkan. Mereka dianggap kesepian dan gak asyik. Padahal anggapan itu salah besar. Cewek yang doyan jalan sendirian justru cewek keren. Kenapa? Ini alasannya!

1. Cewek jalan sendirian itu terlihat lebih independen

Saat kamu lagi jalan sendirian, mau ke mall, ke luar kota, sampai ke hutan rimba pun, sisi independen kamu akan lebih terlihat dibandingkan cewek yang jalan beramai-ramai. Independensi kamu menunjukkan bahwa kamu adalah wanita kuat yang bisa menjaga diri kamu sendiri dan gak perlu seseorang untuk menemani kamu kemanapun.

2. Cewek yang jalan sendirian itu jauh dari kesan needy

Biasanya, cewek yang jalan sama cowok ke mall dinilai bahwa cewek itu matre dan cuma bergantung sama cowoknya aja. Nah, dengan jalan sendirian, kamu bisa menghilangkan stereotipe gak jelas seperti itu. Siapa juga sih yang mau dibilang matre?

3. Kalau kamu jomblo, jalan sendirian justru bisa menuntunmu ke calon lelaki idaman

Kamu cewek-cewek pencari jodoh juga kelihatan lebih menarik kalau kamu jalan sendiri. Coba aja cari tempat-tempat yang memang biasa jadi tongkrongan cowok-cowok kece (yang juga jomblo), daya tarik kamu akan meningkat dibandingkan kamu jalan bersama orang lain. Makanya sering-sering jalan sendiri kalo mau dapet cowok, hahaha.

4. Tanpa sadar, saat jalan sendirian kamu otomatis akan memilih pakaian yang lebih bagus

Karena kamu tahu kamu jalan sendiri, tanpa sadar kamu akan memakai pakaian yang lebih matchy gitu untuk dipakai, terutama buat kamu yang emang jarang jalan sendirian. Jadi walau jalan sendirian, kamu masih kelihatan standout dan kece.

Sumber: idntimes.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »