PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Ketua Majelis Syuro PKS Berharap Kemenangan Anies-Sandi Lahirkan Jakarta Efek Pada Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019

Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al-Jufrie.

Ketua Majelis Syuro PKS Berharap Kemenangan Anies-Sandi Lahirkan Jakarta Efek Pada Pilkada Serentak 2018
BENTENGSUMBAR.COM -  Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al-Jufrie menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada segenap pihak yang telah memenangkan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta dengan kerja luar biasa.

Menurut mantan Menteri Sosial ini kemenangan tersebut tentu sepenuhnya atas skenario dan campur tangan dari Allah AWT, Tuhan Semesta Alam.

"Jika kita melihat kembali perjuangan kita dalam Pilkada DKI kemarin, kita sudah dalam posisi pasrah mengingat masifnya serangan dari tim lawan untuk menghalalkan segala cara dalam meraih kemenangan, misalnya pembagian sembako dan sebagainya," jelas Salim Segaf dalam Rapat Akbar Pimpinan Fraksi PKS se Indonesia di Hotel Grand Sahid Jakarta, Kamis, 27 April 2017.

Oleh karena itu, ia berharap dengan kemenangan Anies-Sandi akan melahirkan "Jakarta efek", dimana Pilkada Serentak 2018 di 172 daerah dapat dimenangkan oleh calon yang diusung oleh PKS.

"Allah SWT sangat menyenangi umatnya yang optimis. Orang yang tidak ingin mendaki gunung yang tinggi, maka sepanjang hidup ia akan bermain di lubang-lubang yang dangkal. Dengan demikian, kita harus optimis dalam mencapai kemenangan-kemenangan kita selanjutnya dengan upaya yang optimal," jelas Salim Segaf.

Jalan kemenangan itu, tegas Salim Segaf, hanya akan terjadi jika seluruh kader dan pengurus menjadikan PKS sebagai partai milik umat, bangsa, dan seluruh rakyat Indonesia. Sehingga PKS bisa menjadi partai besar dan dapat memberikan pelayanan optimal kepada seluruh rakyat Indonesia.

"Dengan bekerja ihsan, profesional, dan bergandengan tangan, insyaAllah kita mampu menjadikan partai yang memberikan kontribusi bagi pembangunan peradaban bagi bangsa di Indonesia. Dengan demikian kita bisa menyongsong kemenagn pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019," pungkasnya

(buya/rmol)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *