Ungsikan Keluarga ke Arab Saudi, Ini Pengakuan Rizieq Shihab

Ungsikan Keluarga ke Arab Saudi, Ini Pengakuan Rizieq Shihab
BENTENGSUMBAR.COM - Rizieq Shihab mengakui dirinya berangkat ke tanah suci Mekah untuk menghindarkan keluarganya dari berbagai bahaya. Ia mengatakan, keberangakatannya ke Arab Saudi dilakukan secara diam-diam.

Dia mengatakan, ibadah umrah adalah cara terbaik menyelamatkan keluarganya. Hal ini disampaikan Habib Rizieq setelah tiba di Madinah, Arab Saudi, Jum'at, 28 April 2017 di hadapan sekelompok jemaatnya dan diunggah ke akun Youtube Muslim Bersatu.

“Dalam tiga bulan terakhir ini luar biasa teror yang terus menerus datang. Saya hadapi teror itu semua, semua fitnah kita hadapi. Tetapi belakangan teror itu membidik istri, ke anak-anak, keluarga. Saya pikir, ini permainan lebih tidak fair lagi,” ujar Habib Rizieq.

“Karena itu saya sebagai kepala keluarga di samping sebagai dai wajib menjaga umat, sebagai seorang kepala keluarga juga wajib menjaga keluarga,” sambungnya.

Dia mengatakan, keberangakatannya ke Arab Saudi dilakukan secara diam-diam.

“Karena itu diam-diam saya kumpulkan saya punya anak, saya punya cucu, saya punya mantu, saya punya mertua, saya kumpulkan semua,” ujarnya. “Umroh ini adalah jalan keluar yang paling aman. Kita amankan dulu keluarga. Kalau keluarga sudah aman, saya bisa berjuang lebih leluasa,” demikian Habib Rizieq.

(buya/rmol)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »