PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Wawako Harapkan Komunitas Perempuan Pejuang Ikut Perangi Narkoba

Wakil Wali Kota Padang H Emzalmi Zaini foto bersama Komunitas Perempuan Pejuang Hak Perempuan di Kurao Pagang.

Wawako Harapkan Komunitas Perempuan Pejuang Ikut Perangi Narkoba
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Wali Kota Padang H Emzalmi Zaini mengharapkan Komunitas Perempuan Pejuang Hak Perempuan di Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, ikut memerangi peredaran narkoba di daerah ini. Hal itu disampaikannya ketika menghadiri sosialiasi pada komunitas tersebut, Minggu, 30 April 2017.

"Kami tentu berharap, komunitas ini dapat memberikan andil dalam pemberantasan narkoba di daerah ini. Sebab, saat ini, narkoba juga sudah merambah anak-anak dan ibu rumah tangga," ungkap Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Padang ini.

Tak lupa, pada kesempatan itu, Wawako Emzalmi memberikan apresiasi kepada Komunitas Perempuan Pejuang Hak Perempuan ini, karena dinilai telah berhasil dalam meminimalisir kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi di daerah itu.

"Mari kita sama-sama berjuang untuk hal yang terbaik bagi kota ini. Jangan biarkan kami sendirian, tanpa peran bapak-ibu semua, kami tidak ada apa-apanya," cakap Emzalmi, sembari kembali menekankan pentingnya peran komunitas tersebut dalam menekan peredaran narkoba dan kekerasan terhadap perempuan dalam rumah tangga.

Pada kesempatan itu, Wawako Emzalmi didampingi oleh Ketua Forum Kelompok Siaga Bencana (FKSB) Kota Padang Zulkifli dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. (by/rel)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *