Wanita Murah Senyum Bikin Pria Klepek-klepek

Wanita Murah Senyum Bikin Pria Klepek-klepek
BENTENGSUMBAR.COM - Ada banyak faktor yang bisa membuat wanita dan pria saling jatuh cinta. Dan ya.. kaum Adam dan kaum Hawa adalah dua hal yang berbeda untuk saling melengkapi. 

Hal itu terbukti dengan bagaimana mereka saling tertarik satu sama lain. Baca artikel ini hingga habis, ladies!

Jika wanita lebih suka pria berwajah cool dan angkuh, hal sebaliknya terjadi pada pria, mereka tidak terlalu menyukai wanita yang berwajah 'gagah dan cool'. 

Bagi banyak pria, wanita yang murah senyum dan ramah menggambarkan sosok yang hangat dan penuh kasih sayang. 

Pria modern sekalipun masih mendambakan hal ini, seorang wanita yang lembut dan penuh kasih sayang saat menjadi istri dan ibu bagi anak-anaknya kelak.

So, ladies, jika ada pria yang Anda suka, jangan ragu untuk memberi senyum manis dan ramah pada mereka. Psst.. bukankah senyum adalah kosmetik terbaik di dunia?

Biasanya wanita seperti ini merupakan wanita yang murah senyum dan fleksibel dengan semua orang. Mungkin sedikit malu-malu, namun pada umumnya mereka tak pantang dalam membantu orang lain.

Secara tidak sadar senyum bisa membuat orang lebih menarik karena ada faktor daya tarik tertentu dan membuat seseorang terlihat lebih baik dibanding mengerutkan kening, cemberut atau meringis.

Tersenyum bisa mengelabui tubuh sehingga membantu seseorang mengubah suasana hatinya menjadi lebih baik. Untuk itu jika merasa sedih, cobalah untuk tersenyum.

Tersenyum tak hanya mengubah suasana hati orang tersebut tapi juga orang-orang disekitarnya, dan membuat hal-hal menjadi lebih bahagia. Ini karena senyum bisa menular dan membawa kebahagiaan bagi orang lain.

Orang yang stres bisa terlihat dari wajahnya, tapi dengan tersenyum bisa mencegah seseorang tampak letih dan lelah. Jika sedang stres, cobalah ambil waktu untuk tersenyum, karena bisa mengurangi stres sehingga lebih mampu mengambil tindakan.

Orang yang tersenyum akan terlihat lebih percaya diri sehingga lebih dipromosikan, selain itu pasang senyum di setiap pertemuan akan memiliki reaksi yang berbeda.

Senyum akan membuat orang lebih positif dan mengurangi pikiran negatif. Dengan mengurangi depresi, stres dan khawatir maka kesehatan seseorang juga akan meningkat dan menghindarinya dari berbagai risiko penyakit.

Selain itu, wanita yang banyak tersenyum, ramah, dan humoris, dianggap lebih seksi serta menawan di mata pria.

Sifat-sifat positif, seperti misalnya berpengetahuan luas, pintar melontarkan lelucon, dan murah senyum, merupakan energi yang menular serta dinilai sangat menarik oleh pria.

“Seseorang yang terlihat bahagia dan hangat, mudah menarik perhatian orang-orang sekelilingnya. Sebenarnya, seksi yang sesungguhnya lebih dari penampilan fisik,” ujar Tina Tessina, seorang psikoterapis dan penulis buku mengenai pernikahan modern.

Tessina menambahkan bahwa wanita yang mudah tertawa, tidak pemurung, dan humoris, terlihat jauh lebih menawan ketimbang wanita cantik tapi judes atau cepat tersinggung.

“Kecantikan seorang wanita yang sesungguhnya ada pada energi yang dia miliki dan terlihat oleh lawan jenis,” terang Jeffrey A. Hall, seorang konsultan perkawinan.  

Wanita yang memiliki sifat positif, kata Hall, berdaya pikat lebih karena umumnya pria ingin memiliki pasangan hidup yang bisa meningkatkan kualitas hidup di masa depan. 

Makanya, wanita yang murah senyum, lebih disukai pria, karena tak hanya terlihat ramah dan keibuan, tetapi juga cenderung terhindar dari berbagai penyakit. Wanita yang bahagia dengan hidupnya merefleksikan seseorang yang sehat secara mental dan fisik. (kmk/berbagai sumber)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »