PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Di Kehidupan Nyata, Irish Bella Sosok Perempuan Cantik yang Tangguh

Irish Bella

Di Kehidupan Nyata, Irish Bella Sosok Perempuan Cantik yang Tangguh
BENTENGSUMBAR.COM - Sosok muda yang kini tengah populer kerap menuai pujian saat memposting foto dan video di akun instagramnya. Pemeran Tania dalam sinetron Berkah Cinta tersebut memang berbeda jauh dari karakternya di kehidupan nyata.

Jika di sinetron Berkah Cinta, Irish Bella diceritakan sebagai perempuan yang masih labil, namun di kehidupan nyata, Irish Bella adalah sosok perempuan yang tangguh.

Berdarah campuran, Indonesia dan Belgia, Irish Bella memiliki wajah perpaduan yang memesona. Kelahiran Cirebon 23 April 1996 itu kerap tampil cantik, dengan berbagai busana yang dikenakannya.

Hal lain yang selalu membuat Irish Bella memiliki banyak penggemar adalah keramahannya. Tidak jarang di lokasi syuting, ia tidak sungkan menerima penggemarnya yang datang dari jauh untuk berfoto bersama.

Sekilas Cerita Sinetron Berkah Cinta

Irish Bella saat ini sedang kebingungan, sebab ada dua lelaki yang mencintainya. Ibel, sapaan akrab Irish Bella dicintai Giorgino Abraham dan Donny Michael.

Namun hal tersebut ternyata bukan dalam kehidupan nyata. Ibel yang berperan sebagai Tania di sinetron Berkah Cinta, sedang kebingungan memilih antara Tama, diperankan Donny Michael dan Eros, diperankan Giorgino Abraham.

Dalam kisah di sinetron tersebut dikisahkan, Tania semakin dekat dengan Tama. Bahkan hanya Tania yang bisa mengubah sifat jahat Tama. Sementara Eros, tentu saja tidak mau kekasihnya itu jatuh ke pelukan Tama.

"Meski Tama jahat, entah kayaknya ada sesuatu yang menggelitik untuk menjodohkan Tania dengan Tama. Sebab di sinetron ini, cuma Tania yang bisa mengubah Tama. Menarik juga sih," ujar Ibel.

Namun di kehidupan nyata, Ibel mengaku belum pernah mengalami kejadian serupa, ada dua lelaki yang memperebutkannya.

"Belum pernah dan jangan. Nanti bimbang beneran," ujar Ibel sambil tertawa.

Disinggung perihal sosok lelaki yang sedang dekat dengan dirinya, Ibel hanya tersenyum. Ibel yang pada kisah asmara sebelumnya tidak pernah menutupi, kali ini lebih memilih untuk tidak membicarakannya. Foto kemesraan Ibel dan sosok lelaki muda tersebut beredar di media sosial.

"Untuk sekarang, urusan asmara biar buat pribadi aku saja dahulu. Kecuali nanti kalau sudah serius ke jenjang pernikahan, baru dikenalin. Kalau sekarang namanya masih muda, ya kita nggak tahu ya, jodoh memang di tangan Allah," terang Ibel.

Ibel tidak ingin dikenal sebagai perempuan yang suka gonta ganti pacar, meski diakuinya saat ini ia baru menjalani pacaran sebanyak dia kali.

"Kalau terjadi sesuatu (putus), aku nggak mau dicap sebagai playgirl atau istilah lainnya. Jadi saat ini, hubungan asmara biar jadi pribasi dulu deh," ujar Irish Bella

Tercatat, Irish Bella pernah berpacaran dengan Rezky Aditya dan Girry Pratama.

(ongga/btg)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *