Fitri Ayu Tukang Ojek Pengkolan Bakal Menikah dengan Pria Jepang

Fitri Ayu Tukang Ojek Pengkolan Bakal Menikah dengan Pria Jepang
BENTENGSUMBAR.COM - Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Fitri Ayu (30), akan menikah dengan pria keturunan Jepang, Kenji Hamada, Oktober mendatang. Segala tetek-bengek persiapan pernikahan tengah diurus.

Fitri baru satu tahun mengenal Kenji. Keduanya mantap menikah setelah resmi lamaran pertengahan April lalu.

Fitri menyebut, Kenji sosok pria yang tidak hanya dewasa tapi juga bertanggung jawab. Ia yakin jika Kenji pilihan terakhirnya.

“Kenji itu satu agama dengan aku. Dia tenang dalam menyikapi sebuah masalah. Dia membimbing aku dalam banyak hal. Aku banyak belajar dari dia,” ujar Fitri saat ditemui Bintang di lokasi syuting TOP di kawasan Lebak Bulus, Jakarta.

Perbedaan waktu kerja tidak menghalangi keduanya melangkah ke jenjang pernikahan. Kenji sehari-hari bekerja di sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Sementara Fitri banyak berkutat di lokasi syuting. Meski berbeda, mereka saling menghargai dan mendukung profesi pasangan masing-masing. 

“Aku syuting sinetron setiap hari, tidak ada liburnya. Sementara dia hanya bisa libur di hari Sabtu dan Minggu. Jadi, kami biasanya bertemu di hari Sabtu dan Minggu. Dia mengantar aku ke lokasi syuting lalu menjemput lagi,” jelas pendukung sinetron Raden Kian Santang  yang melarang kekasihnya menunggu di lokasi syuting. 

Kesibukan membuat konsentrasi mereka dalam melakukan persiapan pernikahan terpecah. Untungnya, Fitri bisa membagi waktu dengan baik.

"Sekarang aku sedang menikmati ribetnya menyiapkan pernikahan," aku Fitri yang enggan menyebut tanggal pernikahannya.
“Nanti aku beri tahu menjelang hari pernikahan,” kelitnya.

(by/tbc)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »