PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Adib Alfikri Buka Bersama Jamaah Surau Gajah Mada

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Padang Adib Alfikri memberikan kata sambutan.

Adib Alfikri Buka Bersama Jamaah Surau Gajah Mada
BENTENGSUMBAR.COM - Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Padang Adib Alfikri buka bersama jamaah Surau Gajah Mada, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Ahad, 11 Juni 2017. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sesepuh masyarakat Angku Hajji Ice, mantan Ketua PK KNPI Kuranji Zul Akmal Rajo Jambi, Sekretaris PK KNPI Kuranji Zulhendri Ismet Rajo Bungsu, dan segenap tokoh masyarakat lainnya. 

Suasana terlihat penuh keakraban. Adib yang digadang-gadang bakal maju sebagai calon Wakil Walikota Padang, berdampingan dengan calon petahana, Mahyeldi Ansharullah terlihat akrab dengan jamaah Surau Gajah Mada.

"Saya senang sekali diberi kesempatan berbuka bersama bapak/ibu di sini. Ini adalah berkah yang diberikan Allah SWT kepada kita semua," ujar Adib.

Jamaah pun terlihat gembira menyambut kedatangan Adib Alfikri, yang juga adik Prof. DR. H. Irwan Prayitno, Psi, MSc, Datuk Rajo Bandaro Basa, penghulu Suku Tanjuang Tapian Ampang yang juga Gubernur Provinsi Sumatera Barat itu. 

"Kalau memang Pak Adib sudah memantapkan diri untuk mendampingi Buya Mahyeldi, kami sebagai masyarakat tentu mendukung dengan doa, semoga sukses ke depannya, dibukakan jalan oleh Allah ke arah itu," ungkap salah seorang jamaah. 

Adib Alfikri disebut-sebut bakal berpasangan dengan Mahyeldi Ansharullah. Bahkan, dengan penuh ketegasan, Adib menyatakan kesiapannya berhenti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) jika diberi amanah oleh warga kota maju pada Pilkada Kota Padang, Juni 2017.

"Saya tentu siap untuk itu jika diberi amanah oleh warga kota untuk maju pada Pilkada Kota Padang," ungkapnya pada suatu kesempatan dengan wartawan media ini. 

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *