PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Alkudri Balon Wako Pertama yang Ambil Formulir Pendaftaran di PPP

Alkudri mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Padang di DPC PPP Kota Padang.

Alkudri Balon Wako Pertama yang Ambil Formulir Pendaftaran di PPP
BENTENGSUMBAR.COM - Pengusaha muda nan sukses, Alkudri merupakan bakal calon Wali Kota Padang yang pertama mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang, sejak pendaftaran mulai di muka kemaren. 

Kedatangan Alkudri disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Padang Haji Maidestal Hari Mahesa, Sos, MM., dan Sekretaris Fri Fatria Djamain, Sos. Selain itu, beberapa orang petinggi PPP juga ikut menyambut Alkudri dengan penuh kehangatan, seperti Ustad Nafsi Maridun.

"Alhamdulillah, hari ini saya telah mengambil formulir pendaftaran di PPP. Tekad saya untuk maju pada Pilkada Kota Padang, Juni 2018 sudah bulat. Saya ingin membangun kampung halaman saya," cakap putra Pauh ini. 

Ia mengatakan, melihat perolehan kursi masing-masing partai di DPRD Kota Padang, maka tak satu pun partai yang bisa mengusung pasangan calon secara tunggal. Partai-partai tersebut harus membangun koalisi yang kuat jika ingin mengajukan pasangan calon Kepala Daerah.

"Untuk mengusung pasangan calon dibutuhkan 9 kursi. Dan tidak ada satu pun partai yang memiliki 9 kursi di DPRD Kota Padang. Makanya, mesti koalisi. Untuk itu, kita mendaftar kepada setiap partai yang membuka pendaftaran," tegas Alkudri.

Ditegaskan Alkudri, dirinya serius maju pada Pilkada Kota Padang untuk mewujudkan PADANG HEBAT. Melihat konstelasi politik Kota Padang, Alkudri yakin dirinya bakal dilirik oleh partai-partai yang ada.

"Program kita jelas untuk membangun Kota Padang. Kita ingin mewujudkan PADANG HEBAT, Kota Padang yang modern dan maju, namun tetap dengan identitasnya sebagai bagian dari Ranah Minang. Kota yang modern, maju, dan berbudaya," ulasnya.

(by)

Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *