PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Baliho Sudah Terpasang di Beberapa Titik, Khairul Ikhwan Pastikan Maju Pada Pilkada Kota Padang

Baliho reklame Khairul Ikhwan di kawasan Simpang Empat Padang Baru, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Baliho Sudah Terpasang di Beberapa Titik, Khairul Ikhwan Pastikan Maju Pada Pilkada Kota Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Baliho reklame merupakan salah satu media promosi, baik itu untuk promosi usaha atau diri. Sebagai salah satu media yang efektif untuk memperkenalkan diri kepada warga kota, baliho reklame kerap kali dipakai oleh para kandidat kepala daerah yang akan bertarung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg).

Tak terkecuali Khairul Ikhwan. Dirinya sudah mantap maju pada Pilkada Kota Padang, Juni 2018. Dan beberapa waktu lalu, baliho reklamenya sudah mulai terpasang di beberapa titik lokasi di Ranah Bingkuang, misalnya saja di Simpang Empat Padang Baru, Kecamatan Padang Utara.

"Alhamdulillah, sudah terpasang di beberapa titik. Ini merupakan salah satu sarana bagi saya untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat, disamping media lainnya. Insya Allah, saya sudah memantapkan diri maju pada Pilkada Padang, Juni 2018," cakapnya, kepada media ini, beberapa waktu lalu.

Ia mengaku, banyak yang mendukungnya maju pada Pilkada Kota Padang untuk berpasangan dengan calon petahana, Mahyeldi Ansharullah. Dan setelah dia pertimbangkan, dorongan dan dukungan itu memantapkan hatinya untuk ambil bagian pada pesta demokrasi Pilkada serentak, Juni 2018.

"Ketika saya sudah memutuskan sesuatu, setelah memohon petunjuk dari Allah SWT, mendengarkan masukan dari berbagai pihak, maka saya memastikan diri maju pada Pilkada Kota Padang," ujarnya.

(by)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *