PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Bella Hadid Tolak Lingerie Mahal Pemberian Leonardo DiCaprio

Bella Hadid.

Bella Hadid Tolak Lingerie Mahal Pemberian Leonardo DiCaprio
BENTENGSUMBAR.COM - Saat ini Bella Hadid tengah dikabarkan dekat dengan aktor tampan Leonardo DiCaprio. Maklum saja, baik Leonardo maupun Bella Hadid baru saja sama-sama putus cinta. Namun, harapan publik ternyata tak seindah kenyataan.

Disampaikan Stuff.co.nz, belum lama ini, Bella Hadid disebut telah menolak ajakan Leonardo DiCaprio untuk menjalin hubungan lebih jauh lagi. Padahal, sebelumnya model 20 tahun dan aktor 42 tahun itu dikabarkan telah bertukar nomor telepon.

Leonardo sendiri baru saja putus dari model Nina Agdal, sementara Bella mengakhiri hubungannya dengan The Weeknd. Seorang sumber yang dipercaya sebagai teman dekat Bella Hadid menyampaikan bahwa sahabatnya itu tak begitu tertarik dengan Leo.

"Leo bukanlah tipenya," kata sumber tersebut kepada majalah Heat. "Bella berpikir bahwa dia (Leo) kuno. Dia (Bella) sangat menyukai musikus yang bergaya unik, jadi saya pikir dia (Bella) menganggapnya (Leo) hambar," lanjut sumber itu.

Bahkan dalam upaya untuk merayu Bella, Leonardo dilaporkan telah mengirim pakaian dalam senilai 3.500 pound sterling (Rp 59,07 juta), 36 mawar putih, dan sebotol sampanye kepada model Victoria's Secret itu.

"Rupanya Leo terus mengirim pesan kepada Bella, mengundangnya ke kapal pesiarnya untuk melakukan perjalanan pribadi," tambah sumber terdekat itu. Namun, Bella menolak pendekatan dari Leo dan melepaskannya.

"Bella memberikan semuanya (barang-barang tadi) kepada staf hotel dan teman-temannya dan mengirim pesan kepada Leo untuk mengatakan mungkin dia harus berfokus kepada orang lain karena dia bahagia saat ini sedang lajang," sumber tersebut menyampaikan.

Tak heran Leonardo DiCaprio dilaporkan mendekati Bella Hadid dengan percaya dirinya seperti itu. Sebelumnya, aktor Titanic itu telah menaklukkan model cantik Gisele Bundchen dari Brasil serta model asal Israel, Bar Refaeli.

(by/l6)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *