Ketika Tim Sara BNK Padang dan FKAN Pauh IX Turun ke Aia Paku dan Tabek Batu

Ketika Tim Sara BNK Padang dan FKAN Pauh IX Turun ke Aia Paku dan Tabek Batu
BENTENGSUMBAR.COM – Tim Safari Ramadan  BNK Kota Padang berkolaborasi dengan rombongan Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji, bersafari Ramadhan ke masjid Rodhiah, Air Paku, Kecamatan Kuranji, dan Surau Salwa Tabek Batu kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, kemaren. 

Jemaah menyambut dengan senyum dan senang atas kedatangan rombongan Tim Safari Ramadhan 1438 H. Tim Ramadhan BNK Kota Padang langsung pimpin ketuanya Ir.H. Emzalmi, MSi., dan rombongan FKAN juga langsung pimpin ketuanya Evi Yandri Rajo Budiman. 

Ketua BNK Padang Ir. H. Emzalmi, MS.i tak henti-hentinya mengingatkan kepada para orang tua, agar selalu memperhatikan anak, jangan sampai lengah. Sebab seperti itu situasi dan kondisi saat ini. Jangan biarkan anak pulang bermain hingga larut malam. Soalnya bujuk rayuan Narkoba selalu menghampiri mereka. Mereka datang dengan berbagai cara. Ini perlu diwaspadai para orang tua.

Ia mengatakan, jika anak sempat terjerumus dengan barang haram narkoba, maka" terbakar"lah masa depannya. Jika terjadi, pasi hal ini disayangkan, satu anak terlibat seluruh keluarga jadi susah. Untuk jauhi dan hindari Narkoba, sebab sekali mencoba sengsara selamanya.

Pada kesempatan tersebut Ketua BNK Padang H. Emzalmi juga memebrikan bantuan senilai Rp 5 juta untuk Masjid Roudiyah dan Rp 2,5 juta untuk Surau Salwa Tabek Batu. 

(I/B)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »