PADANG

SUMBAR

Nasional

Parlementaria

Khairul Ikhwan, Sosok Sederhana dan Cerdas, Cocok Dampingi Mahyeldi Ansharullah

DR Khairul Ikhwan, MS, Tokoh Muda Pauh IX Kecamatan Kuranji yang dianggap tepat mendampingi Mahyeldi Ansharullah pada Pilkada Kota Padang, Juni 2018.

Khairul Ikhwan, Sosok Sederhana dan Cerdas, Cocok Dampingi Mahyeldi Ansharullah
BENTENGSUMBAR.COM - Walau Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang baru akan digelar pada Juni 2018, nama-nama yang bakal maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang sudah mulai bermunculan. Setidaknya, hawa panas Pilkada Kota Padang sudah mulai terasa. 

Khusus di Nagari Pauh IX Kecamatan Kota Padang yang selama ini dikenal sebagai daerah yang banyak melahirkan tokoh politik, baik di tingkat nasional, dan daerah, sudah mulai pula anak nagarinya memberanikan diri menyatakan kesiapan untuk maju pada Pilkada Kota Padang, baik sebagai calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota yang bakal mendampingi Petahana. 

Sebut saja nama Emzalmi Zaini yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Padang. Ia dia dianggap calon yang bakal mampu mengalahkan Mahyeldi Ansharullah, calon petahana. Selain nama Emzalmi, ada juga nama Jumadi Rajosa, Adib Alfikri, Khairul Ikhwan, Irwan Basir, dan sederet nama lainnya.

Khusus Khairul Ikhwan, mantan anggota DPRD Kota Padang dari Partai Keadilan yang saat ini menjabat anggota Dewan Pengawas PDAM Kota Padang, dijagokan bakal berpasangan dengan Mahyeldi Ansharullah.

"Jika saya diberi amanah, saya siap mengemban tugas itu. Bagi saya, semuanya tak terlepas dari dukungan warga kota," ungkap Khairul Ikhwan kepada wartawan media ini, beberapa waktu lalu. 

Beberapa orang netizen pun mulai mengapungkan nama Khairul Ikhwan. Misalnya saja Syahrul Fadli. Di mata tokoh muda Kuranji yang kesehariannya bergelut dibidang sosial kemasyarakatan ini, Khairul Ikhwan merupakan pribadi sederhana dan cerdas. 

"Sosok yang Sederhana Menurut Saya semenjak Perkenalan 2 Tahun yang Silam. Tetap Sehat bg Khairul Ikhwan," tulis Syahrul Fadli pada unggahan foto di kronologi facebooknya, Minggu malam, 18 Juni 2018. 

Unggahan Syahrul Fadli tersebut dikomentari Indra Mairizal, anggota Forum Komunikasi Anak Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji, yang kerap kritis kepada Pemerintah Kota Padang. 

"Beliau ko se lah lai.... Suai mah.... Hehehe..," komentar Indra Mairizal.

Selengkapnya, silahkan lihat unggahan foto Syahrul Fadli di sini.

(by)

Iklan Alex Indra Lukman
Previous
« Prev Post

Komentar Anda:

Loading...

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *